Penuhi Kebutuhan MVP Masyarakat Indonesia, Wulling Hadirkan New Confero S

Sabtu, 13 Maret 2021 08:33 WIB

Share
Penuhi Kebutuhan MVP Masyarakat Indonesia, Wulling Hadirkan New Confero S

Dalam menunjang keselamatan saat berkendara, New Confero S telah dilengkapi fitur keselamatan yang terlengkap di kelasnya mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS and EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Tidak sampai di sana, agar memberikan kenyamanan pada konsumen setianya, Wuling pun memberi dukungan penuh untuk pelayanan after sales service bagi New Confero S di antaranya garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 km, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 km.

Baca juga: Sumbang investasi Rp99,16 triliun, Industri Otomotif Jadi Sektor Andalan Ekonomi Nasional

“Selain kualitas baik dari desain, performa hingga kenyamanan kabin serta safety, pelayanan after sales juga menjadi perhatian penuh dengan dukungan service center yang tersebar di seluruh Tanah Air. Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan,” tutup Han Dehong.(otomotif.poskota.co.id/tri)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar