Dikarantina 14 Hari, Aura Kharisma Tak Sabar Bertemu Peserta Miss Grand International 2021

Sabtu, 13 Maret 2021 11:17 WIB

Share
Dikarantina 14 Hari, Aura Kharisma Tak Sabar Bertemu Peserta Miss Grand International 2021

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebelum ajang Miss Grand International 2021 dimulai, seluruh peserta wajib melakukan karantina mandiri selama 14 hari di Thailand, Bangkok.

Menemani Self Quarantine-nya ini, Aura Kharisma perwakilan Miss Grand International 2021 dari Indonesia membagikan fashion look-nya selama periode karantina mandiri melalui Instagram.

Dua hari sebelum masa karantina selesai, Aura mengunggah dirinya mengenakan lipstik dengan jumpsuit berwarna jingga.

Dalam unggahannya Ia berharap orang yang mendengarkan lagu 'cantik' dari Kahitna yang diputarnya bisa membuat semua orang merasa mereka cantik.  

Baca juga: Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko, Kampanyekan Lingkungan Hidup

Aurra juga mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk bertemu seluruh peserta dari Miss Grand International 2021 dalam waktu dekat.

"Ayo bernyanyi bersama, saya merasa sedikit aneh mendengar lirik 'cantik' dalam lagu. Namun ini membuat hari saya senang! saya berharap semua orang merasakan hal yang sama karena kita memiliki cantik kita sendiri. Tidak sabar menunggu teman-teman yang mengikuti ajang grand International juga dalam beberapa hari! tapi sebelumnya, selamat pagi semua!," tulis Aura Kharisma. (cr07/mia)

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar