ADVERTISEMENT

5 Hal Kecil Paling Diinginkan Pria dari Pasangannya

Jumat, 12 Maret 2021 20:58 WIB

Share
5 Hal Kecil Paling Diinginkan Pria dari Pasangannya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sebagai bentuk mempererat suatu hubungan antar pasangan, pria memang tergolong lebih pendiam dan kaku. Mereka bahkan jarang mengungkapkan hal-hal yang diinginkan mengenai hubungan kepada pasangannya.

Hal ini kemudian menjadi pemicu kesalahpahaman antara pasangan pria dan dan wanita. Sebelum terjadi pertengkaran karena hal sederhana tersebut. Sebaiknya melakukan hal inisiatif untuk mengerti keinginan dalam menjalin hubungan.

Berikut 5 hal yang disukai pria dan bisa jadi pedoman untuk membahagiakan pasangan:

  1. Bisa Diandalkan dan Dipercaya
    Para pria cenderung suka apabila pasangannya dianggap bisa diandalkan dalam melakukan banyak hal. Apalagi kalau menaruh kepercayaan 100 persen, maka pasangan priamu akan sangat tersanjung lantaran ia merasa dihargai dan benar-benar diterima apa adanya.

     
  2. Diperhatikan dalam Hal-hal Kecil
    Tidak hanya perempuan yang suka diperhatikan, para pria juga senang mendapatkan perhatian dari pasangannya. Meski hanya sekedar bertanya kabar lewat sms atau telpon singkat, ternyata pria Bahagia saat mendapatkan perhatian dari wanita yang disukai.

     
  3. Mendapat Pujian

    Pasangan Pria Bahagia Mendapat Pujian dari Wanita Tersayangnya. (ist)

    Para pasangan pria juga suka mendapatkan pujian dari pasangan yang dicintainya. Misalnya saat ia berhasil meraih sesuatu yang membanggakan, maka apresiasi membuatnya merasa Bahagia.
  4. Keputusannya Dihargai
    Tak hanya wanita yang senang ketika keputusannya dihargai, pasangan pria juga suka saat wanita tersayang menghargai pendapat dan keputusan yang dibuatnya. Apalagi bisa pasangannya mendukung keputusan dengan kata-kata jujur dalam memberikan keputusannya.

     
  5. Berinisiatif dalam Hubungan
    Pria ingin melihat kamu memulai inisiatif dalam hubungan, misalnya saja menghubungi lebih dahulu, atau mengajak berkencan. Jadi tidak ada salahnya jika wanita memulai berinisiatif dalam berhubungan. (tha)

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT