Penyaluran Bansos DKI Dinilai Terbaik, Poros Rawamangun: Selain Bantuan Tunai Harusnya Juga Ada Sembako

Kamis, 11 Maret 2021 00:10 WIB

Share
Penyaluran Bansos DKI Dinilai Terbaik, Poros Rawamangun: Selain Bantuan Tunai Harusnya Juga Ada Sembako

JAKARTA, POSKOTA –  Bantuan sosial yang diberikan pemerintah provinsi DKI Jakarta, pelaksanannya paling baik dibandingkan dengan sejumlah daerah lainnya.

Hal ini disampaikan Ketua Poros Rawamangun, Rudy Darmawanto, terkait penyaluran bansos bagi masyarakat terdampak pandemi di Jakarta, Rabu (09/03/2021).

Poros Rawamangun juga menyebut bahwa bansos DKI Jakarta leading sektornya bukan di PD Pasar Jaya tetapi di Dinas Sosial DKI Jakarta.

Pihaknya berterima kasih kepada Gubernur DKI, yang telah  mengambil sikap dengan menganti Kepala Dinas Sosial DKI.

Baca juga: Korupsi Dana Bansos untuk Judi, Bekas Kepala Desa di Sumsel Terancam Hukuman Mati

“Mudah-mudahan kepala dinas yang baru ini dapat memberikan pencerahan yang baik terhadap bantuan sosial untuk masyarakat dan dapat diterima masyarakat yang membutuhkan," ujar Rudi.

Pada kesempatan itu, Rudi juga meminta klarifikasi soal keterlambatan pencari bantuan sosial tunai tahap II.

“Masyarakat baru menerima sekali pada Januari lalu, kenapa tahap ke dua terlambat dan hingga kini belum cair. Kepala Dinas Sosial DKI harus menjelaskan hal ini pada masyarakat agar tidak resah,” ujar Rudi yang didampingi Wakil Ketua Poros Rawamangun Dedi Wijaya Putra.

Poros Rawamangun, lanjutnya, akan selalu mendukung kebijaksanaan Gubernur DKI yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.

Baca juga: Para Warga Korban Penggusuran Proyek Tol JORR Ngaku Belum Pernah Terima Bansos

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar