ADVERTISEMENT

Kadus Mesum Dibikin Viral Gara-gara Istrinya Kesal

Rabu, 10 Maret 2021 07:30 WIB

Share
Kadus Mesum Dibikin Viral Gara-gara Istrinya Kesal

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KADUS Mulyadi (26), dari Sukoharjo (Solo) ini memang keterlaluan. Usia masih begitu muda sudah suka main perempuan, sampai lupa keluarga. Ny. Nanik (24), pun jadi kesal. Foto suami mesum dilempar ke medsos sampai viral. Pak Kades turun tangan, karena Mulyadi terancam pecat atas desakan warga.

Lelaki normal pasti tertarik pada wanita cantik, karena dia menjadi sumber inspirasi dan menyimpan sejuta sensasi. Tapi harus ingat dan tahu diri. Jika sudah jadi pejabat jangan coba-coba  berpetualang soal wanita, resikonya berat. Enaknya nggak seberapa, tapi karier bisa hancur dan istri di rumah tak bisa nempur. Bagaimana mau nempur, kehilangan penghasilan utama. Saat jadi pejabat  bisa jadi agen perubahan, sedangkan sekarang terpaksa jadi agen pulsa.

Mulyadi yang menjadi Kadus di daerah Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo (Jateng), sebetulnya termasuk baik peruntungannya. Dalam usia begitu muda sudah jadi Kadus, itu kan tak sembarangan. Sayangnya dia lupa akan statusnya.Mestinya Mulyadi menggebu-gebu bangun desanya, justru sibuk membangun asmara. Apa pakai dana desa, nggak tahulah. Yang jelas konsentrasinya memimpin dusun tak lagi fokus, karena masih juga harus memikikirkan WIL-nya tersebut.

Semula Ny. Nanik sama sekali tak tahu akan permainan suami. Baru setelah buka HP suami, kok tiba-tiba mendapatkan gambar Mulyadi tidur bersama wanita yang bukan istrinya. Kalau tidur beneran  sih nggak apa-apa, karena tak ada aktivitas di sana selain ngorok. Tapi kalau tidur pakai tanda petik?

Mumpung belum menjadi rahasia publik, Bu Kades mengingatkan suaminya. Tapi ternyata tak digubris. Mulyadi terus asyik masyuk dengan doinya padahal juga merupakan isrtri orang. Tapi kata Kadus Mulyadi, mending rebut istri orang ketimbang rebut partai orang lain. Tentu saja Nanik jadi kesal. Bagaimana kata rakyatnya jika Kadusnya doyan selingkuh, itu kan proyek percontohan yang tidak bagus.

Karena suami tak bisa dinasihati, diam-diam gambar langka itu diunggahnya ke sejumlah grup WA yang diikuti dirinya dan suami. “Teganya dirimu menyakiti hati anak dan istrimu YAH!!!kau berani 'JAJAN WANITA LAIN' dan kau mengakuinya”, kata Nanik dalam grup WA itu.

Tentu saja langsung jadi viral. “Lho, ini kan Pak Kadus dari Kecamatan Bulu ta?” kata warga. Keluarga Mulyadi tentu saja malu, sehingga nyaris menghakimi Ny. Nanik. Tapi buntutnya makin panjang, sepanjang “buntut”-nya Pak Kadus yang suka mesum di luaran. Soalnya penduduk desa langsung menuntut Pak Kades untuk memecat Kadus Mulyadi. Sayangnya Pak Kades hanya memberi peringatan keras, bukannya langsung memecatnya.

Asyik dong, nafsu Kadus terlalu keras hanya dapat peringatan keras. (Tribun/Gunarso TS)

           

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT