ADVERTISEMENT

Jualan Assesoris Sepi, 3 Remaja Jadi Begal HP Ditangkap Tim Jaguar Polrestro Depok

Rabu, 10 Maret 2021 08:25 WIB

Share
Jualan Assesoris Sepi, 3 Remaja Jadi Begal HP Ditangkap Tim Jaguar Polrestro Depok

DEPOK, POSKOTA.CO.ID –  Berniat melakukan aksi begal HP, tiga remaja diamankan anggota Tim Jaguar Polres Metro Depok di Jalan Raya Cipayung, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Rabu (10/3/2021) dini hari. 

Katim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan penangkapan ketiga pelaku S (19), A (18), dan SI (16), warga Bogor, saat anggota Jaguar patroli mencurigai pengendara motor Honda Beat berboncengan tiga orang di Jalan Raya Cipayung sekitar pukul 02.00 WIB. 

Setelah anggota Jaguar berjumlah lima orang melakukan penggeledahan badan, lanjut Iptu Winam, didapatkan dua senjata tajam ukuran besar jenis celurit. 

"Kedua curit ukuran besar kita dapatkan dari kedua pelaku S dan A. Sedangkan temannya SI hanya jadi joki motor saja,"ujarnya kepada Poskota, Rabu (10/3/2021) pagi. 

Baca juga: Anggota Tim Jaguar Polres Depok Berhasil Amankan Tiga Remaja dengan Barang Bukti Senjata Tajam untuk Tawuran

Iptu Winam mengungkapkan ketiga pelaku dibawa ke Polres bersama motor yang digunakan dengan barang bukti dua senjata tajam. 

"Kita tanya di Polres Metro Depok, tiga pelaku dua diantaranya S dan A sudah beberapa kali begal hp di daerah Depok 2, Cilebut, Bojonggede  dan Lenteng Agung Jakarta Selatan," katanya. 

Dalam aksinya, lanjut Iptu Winam, kerap menyasar para korban yang sedang memainkan hp di pinggir jalan yang dilintasi pelaku. Jika ada korban pelaku mengancam menggunakan celurit dan hp diambil. 

"Untuk pelaku S ini sudah tiga kali begal hp, dan A delapan kali begal hp. Sasaran orang yang sedang main hp di pinggir jalan dan kerap bermain malam hari hingga subuh," ungkapnya. 

Baca juga: 3 Begal HP di Penjaringan yang Viral Dibekuk, Satu Tersangka Ditembak

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT