ADVERTISEMENT

BTS Donasikan Pakaian MV "Life Goes On" Untuk Lelang Grammy Week

Rabu, 10 Maret 2021 15:43 WIB

Share
BTS Donasikan Pakaian MV

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEOUL, POSKOTA.CO.ID  - Billboard mengabarkan bahwa boy grup ternama BTS akan kembali mengikuti acara lelang amal Grammy Week.

Pada Senin, 8 Maret lalu, Billboard melaporkan bahwa BTS telah bergabung dengan sesama nominasi Grammy dan banyak artis lainnya untuk mendonasikan item ke lelang Grammy Week yang akan disumbangkan ke Grammy Museum dan inisiatif pendidikan musiknya. 

Lelang online Grammy Award ini berlangsung sekitar 16 hari. Dan sudah dimulai sejak 8 Maret dan akan berakhir pada 23 Maret mendatang.

Baca juga: BTS Puncaki Brand Reputasi di Bulan Februari 2021, Kalahkan BLACKPINK

Dilansir dari Soompi pada Rabu, (10/3/2021), lelang ini bekerjasama dengan Charitybuzz. Dalam situs Charitybuzz dapat terlihat bahwa BTS menyumbangkan satu set pakaian yang dikenakan oleh tujuh anggota di MV "Life Goes On".  Video musik tersebut dirilis pada November lalu sebagai lagu utama album terbaru BTS yang berjudul "BE".

Sementara itu, nominator Grammy lain yang juga telah menyumbangkan barang atau pengalaman untuk pelelangan termasuk Taylor Swift, Post Malone, Ariana Grande, Black Pumas, Billie Eilish, H.E.R., Phoebe Bridgers, dan banyak lagi.

Sebelumnya pada tahun 2020, BTS menyumbangkan mikrofon yang dibuat khusus serta biasa dipakai BTS. Microfon tersebut kemudian diitandatangani oleh anggota dan dilelang di Grammy Week, di mana mereka dijual seharga lebih dari Rp1 Milliar. Mereka juga mengikuti acara amal untuk Musi Cares Januari ini dengan melelang Satu set ansambel dari MV "Dynamite" dan berhasil mengumpulkan lebih dari Rp2 Milliar.

Baca juga: Pantau Penyaluran BTS di Jakarta Timur, Anies Ingatkan Warga Agar Bijak Menggunakannya

BTS menjadi satu-satunya Boy Grup dari Korea yang masuk dalam Nominasi Grammy Award 2021 dengan Lagu "Dynamite" BTS. Lagu ini dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo / Group Performance. 

BTS  juga dikabarkan akan tampil dalam Penghargaan Grammy ke-63 berlangsung pada 14 Maret mendatang.(CR07/tri)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT