ADVERTISEMENT

Hingga Top 6 Indonesian Idol, Kota Depok Bikin Ngiri Kota Lain

Senin, 8 Maret 2021 11:10 WIB

Share
Hingga Top 6 Indonesian Idol, Kota Depok Bikin Ngiri Kota Lain

JAKARTA - Panggung Indonesia Idol, sudah memasuki Top 6. Senin (08/03/2021) panggung menampilkan 6 kontestan.  

Mereka adalah Rimar Callista, Mark Natama Saragi (20), Melisa Hartanto (26), Azhardi  Athariq, Jemimah Cita, dan Anggi Marito (18).

Dari enam kontestan tersebut, ternyata dua orang berasal dari Kota Depok (Arzhardi Athariq dan Jemimah Cita), empat lainnya dari kota-kota berbeda. Maka hingga Top 6 Indonesia Idol, Kota Depok membuat ngiri kota lain di Tanah Air tercinta.

Baca juga: Sudah Tanpa Kirana, Tiga Besar Indonesian Idol Terawangannya Mengerucut Terbagi ke Barat, Tengah dan Timur

Peserta lain, Rimar Calista dari Tangerang Selatan, Mark Natama (Jakarta), Meslisa Hartanto (Surabaya). Dan Anggi Marito (Tarutung)

Dari awal, sebenarnya Azhardi sempat diragukan, apalagi soal penampilan. Dia sempat “didandani” oleh juri Ari Lasso, sehingga tampilannya jari keren.

"Nah, kamu terlihat lebih keren kan. Aku itu stylish loh, asuhan Adjie Notolemari," kata mantan vokalis dari Dewa 19 itu, sambil canda memplesetkan nama desainer kondang Adhi Notonegoro.

Baca juga: Rimar Callista Peserta Indonesian Idol Tampil Bak Penyanyi Internasional, Dipuji Maia Estianty

Azhardi kini baru 18 tahun, namun capaiannya gemilang, Kini makin percaya diri. Saat menyanyikan Show You, lagu yang dipopulerkan Shawn Mendes, di sesi The Crucial 60. Penampilan Athariq kemudian mengundang pujian para juri.

Azhardi Athariq juga sempat viral karena mencantumkan status sebagai pelajar yang baru lulus SMA. Di lingkungan dan kalangan teman-temannya biasa dipanggil Ariq.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT