ADVERTISEMENT

Polres Serang Berhasil Identifikasi Geng Motor Bersajam dalam Video Viral

Minggu, 7 Maret 2021 14:02 WIB

Share
Polres Serang Berhasil Identifikasi Geng Motor Bersajam dalam Video Viral

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Geng motor teror bersenjata tajam dalam viral video yang mengejutkan warga Kota Serang berhasil diidentifikasi. Bahkan polisi pun menyebut dua pentolan yang tertangkap layar dalam video tersebut juga berhasil diketahui.

"Personel dari Polres Serang yang diperbantukan dalam penyelidikan viral teror sekelompok pemuda bersenjata tajam berhasil mengidentifikasi nama kelompok maupun pentolan yang tertangkap layar ada dalam video tersebut," ungkap Kabidhumas Polda Banten, Kombes Pol Edi Sumardy kepada poskota.co.id, Minggu (7/3/2021).

Menurut, identifikasi terhadap para pelaku dalam video teror tersebut terkuak setelah Tim Resmob dari Polres Serang mengamankan dua pasangan muda-mudi pada Minggu dini hari. Edi menyebut kelompok bersenjata tajam yang ada dalam video diduga All Star Serang Timur. Sedangkan dua pentolan yang terekam dalam video yaitu Es dan Ro.

"Sudah diamankan dua pasangan muda-mudi dan saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Ciruas, Polres Serang. Dari keempat muda-mudi ini sudah didapat identitas kelompok naupun pentolannya," terang Kabidhumas.

Baca juga: Viral Sekelompok Pemuda Bersenjata Tajam Blokade Simpang Ciceri, Videonya Bikin Miris

Edi menjelaskan dalam pemeriksaan, keempat remaja ini mengakui sebagai teman dekat dari Es dan Ro yang disebut sebagai orang yang berpengaruh di kelompok All Star Serang Timur. Para remaja ini pun menyebut bahwa kedua pentolan itu merupakan warga Kecamatan Ciruas kerap nongkrong di sebuah rumah makan.

"Dari informasi ini, Tim Resmob masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. Mudah-mudahan keduanya dengan cepat bisa diamankan dan diketahui motif dari aksi teror dalam video itu," tandasnya.

Seperti diberitakan, aksi teror yang diduga dilakukan geng motor di pusat Kota Serang meresahkan warga. Aksi tersebut diabadikan oleh salah satu kelompok geng motor. Dalam video berdurasi 22 detik itu, geng motor mengacung-acungkan senjata tajam jenis samurai dan celurit ukuran besar.

Baca juga: Video Teror Sekelompok Pemuda Bersenjata Tajam Viral, Polda Banten Lakukan Penyelidikan

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Sabtu 6 Maret 2021 dini hari. Lokasi peristiwa tersebut tepat di perempatan Ciceri, Serang, arah Jalan Jendral Sudirman. (haryono/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT