ADVERTISEMENT

Terlibat Skandal Bully, Aktor Jisoo Didepak dari Drakor Terbarunya

Jumat, 5 Maret 2021 19:31 WIB

Share
Terlibat Skandal Bully, Aktor Jisoo Didepak dari Drakor Terbarunya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEOUL - Hampir 12 tahun meniti karir sebagai aktor, Jisoo kini harus kehilangan karir yang Ia bangun dalam sekejap. Belakangan ini aktor Jisoo dituduh sebgai pelaku tindak kekerasan,

Menanggapi hal ini, pada Kamis, (4/3/2021), Jisoo menuliskan surat permintaan maaf atas apa yang terjadi di masa lalu. Di waktu yang sama, produser River Where The Moon Rises juga membatalkan  jadwal syuting. 

Namun dalam pernyataanya, pihak drama menyampaikan pembatalan drama tersebut dilakukan karena proses syuting sudah 95% rampung. Mereka akan berdiksusi untuk mengambil keputusan di tengah kontroversi yang ada. 

Hari selanjutnya Jumat, (5/3/2021) perwakilan dari KBS mengatakan Star News memutuskan untuk mengeluarkan Jisoo dari dari drama terbarunya.

Baca juga: Bintang Drakor Termahal di Korea Kim Soo Hyun Bangga Ulang Tahun Ke-33, Dapat Hadiah dari Fans Indonesia

"Jisoo belakangan ini menjadi pusat perhatian karena kontrovesinya akan dikeluarkan dari drama ‘River Where the Moon Rises. Kami bersama pihak  produksi akan berdiskusi untuk mengambil langkah lanjutan," jelas perwakilan KBS.

Di hari yang sama, Agensi Cube Entertainment mengatakan aktor besutannya, Na In Woo sedang dalam tahap diskusi menggantikan peran Jisoo. 

"Na In Woo menerima penawaran untuk bergabung dengan "River The Moon Rises' dengan peran On Dal. Saat ini In Woo tengah mempertimbangkan tawaran tersebut," ujar salah satu perwakilan Cube Entertainment.

Sementara itu, bukan hanya KBS, stasiun TV lain di Korea juga mulai mengambil tindakan dengan  menghapus video yang menampilkan Jisoo. Mulai dari drama hingga variety show. 

Menyusul kontroversi ini, Jisoo dikabarkan akan hiatus dari dunia hiburan sampai tidak tahu kapan. Infonya, pria yang dijuluki 'duta second lead' tersebut akan memasuki wajib militer bulan Oktober mendatang. (cr07/mia)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT