ADVERTISEMENT

Sebanyal 620 Atlet Divaksin Pemkot Tangerang

Jumat, 5 Maret 2021 15:25 WIB

Share
Sebanyal 620 Atlet Divaksin Pemkot Tangerang

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan memberikan vaksin covid-19 tahap dua kepada 620 atlet yang berada di Kota Tangerang. 

Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga, Ujang Hendra mengatakan, ratusan olahragawan yang mendapatkan vaksin tersebut nantinya akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-6 yang berlokasi di Kota Tangerang ada 2022.

"Yang menerima terdiri dari Puslacab, Formi, Difabel dan para pengurus Cabor serta KONI Kota Tangerang. Dengan divaksinnya para atlet akan membuat mereka lebih tenang dan fokus dalam melaksanakan latihan menjelang Porprov Banten 2022," ujar Ujang, Jumat (5/3/2021). 

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang, Ngadino menambahkan, untuk atlet Voli terdapat 25 orang yang divaksin jelang ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). 

Baca juga: Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Aiptu Saripudin Makin PD Jaga Kamtibmas di Tanjung Priok

"Setelah divaksin, Insyaallah teman-teman dari voli sehat serta aman dalam menjalankan latihannya. Kalau atlet voli sementara ini ada sebanyak 25 orang," kata Ngadino. 

Sementara, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan penyuntikan vaksin covid-19 tahap dua untuk pelayan publik di Kota Tangerang, rampung pada Jumat (5/3/2021).

"Berdasarkan data, hari ini harus tuntas 26.000 dengan target penerima vaksin," kata Arief.

Meski begitu, lanjut Arief, hingga kini masih terdapat beberapa calon penerima vaksin yang belum divaksinasi lantaran berbagai halangan. 

Dirinya pun berencana akan  tetap menggelar proses penyuntikan vaksin pada esok hari bila masih ada calon penerima yang belum disuntik.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT