RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karir, Kamis, 4 Maret 2021 : Zodiak Virgo Jangan Egois Ya dan Dengerin Curhatan Si Dia

Kamis, 4 Maret 2021 10:11 WIB

Share
RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karir, Kamis, 4 Maret 2021 : Zodiak Virgo Jangan Egois Ya dan Dengerin Curhatan Si Dia

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hubungan asmara dan karir itu dinilai sangat perlu, kali ini pemilik Zodiak Virgo Jangan hanya mementingkan diri sendiri ya, dengarkan cerita pasangan dan dukung dia. Jika Virgo lajang, kamu merasa tertarik pada seseorang yang sudah lama kamu kenal.

Kamu akan menghabiskan momen bahagia bersamanya. Namun, Virgo tidak merasa cukup berani untuk mengungkapkan perasaan. Jangan berhenti di sini, segeralah mengambil langkah.

Untuk karir Virgo sangat berani dalam hal karir, kamu akan memulai proyek yang ditakuti oleh banyak orang. Kemampuanmu dalam mencari solusi juga membuat pesaing kagum. Jangan lupa lunasin utangnya ya.

Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya?, yuk kita simak ramalan hubungan asmara dan karir hari ini, Kamis, 4 Maret 2021, diantaranya :

1. Zodiak Leo

Hubungan Asmara : Leo lajang akan dipertemukan dengan seseorang yang berjiwa bebas. Dia akan memberimu cinta dan momen menyenangkan. Namun, kalian tidak akan berkomitmen.

Karir : Dewi Fortuna berpihak pada kehidupan karier Leo. Semua orang bersedia bekerja sama denganmu. Leo ingin mengambil semua proyek itu. Tapi, pengalaman membuat Leo lebih selektif dan menolak sebagian besar penawaran.
Di sisi lain, ambisi keuangan Leo berkurang karena kesehatan yang sedang menurun. Leo memilih untuk menghasilkan lebih sedikit uang, menabung lebih banyak, dan hidup lebih damai.

2. Zodiak Virgo

Hubungan Asmara : Jangan hanya mementingkan diri sendiri, dengarkan cerita pasangan dan dukung dia. Jika Virgo lajang, kamu merasa tertarik pada seseorang yang sudah lama kamu kenal. 
Kamu akan menghabiskan momen bahagia bersamanya. Namun, Virgo tidak merasa cukup berani untuk mengungkapkan perasaan. Jangan berhenti di sini, segeralah mengambil langkah.

Karir : Virgo sangat berani dalam hal karier, kamu akan memulai proyek yang ditakuti oleh banyak orang. Kemampuanmu dalam mencari solusi juga membuat pesaing kagum.
Pastikan untuk melunasi semua utang, terutama jika Virgo sudah sering bertemu dengan orang yang diutangi. Jika Virgo sempat meminjam barang berharga seperti komputer atau perhiasan, kamu harus segera mengembalikannya.

3. Zodiak Libra

Hubungan Asmara : Sifat mandiri Libra membuatmu sulit berbagi emosi dengan pasangan. Perbaiki komunikasi kalian, jangan sampai Libra semakin jauh dengan kekasih.

Karir : Libra kesulitan membuat keputusan dengan cepat. Kabar baiknya, keterampilan komunikasi Libra akan membuatmu sukses dalam wawancara atau presentasi penting. Soal finansial, Libra sebaiknya menyisihkan sedikit pendapatan untuk berdonasi.

4. Zodiak Scorpio

Hubungan Asmara : Kata-kata Scorpio yang tajam membuat pasangan terluka. Sementara itu Scorpio lajang yang menginginkan kasih sayang harus berhenti merasa curiga kepada orang yang sedang mendekatimu.

Karir : Zodiak Scorpio mampu beradaptasi dengan situasi tak terduga. Kamu juga bisa menghadapi tantangan dengan mudah. Namun, Scorpio harus mengatur ulang pengeluarannya untuk finansial yang lebih baik.

5. Zodiak Sagitarius

Hubungan Asmara : Sagitarus dan temanmu akan menyukai orang yang sama. Hati-hati, ini akan memicu konflik di antara kalian berdua. Jangan menghadapi hal ini dengan emosi agar tali pertemanan kalian tidak rusak.

Karir : Jika Sagitarius sedang memulai pekerjaan baru, kamu mungkin akan mengalami hari yang menegangkan. Di sisi lain, Sagitarius mengalami masalah keuangan. Mintalah saran kepada teman yang ahli dalam bidang finansial untuk mengatasi hal ini.

6. Zodiak Capricorn

Hubungan Asmara : Capricorn terlalu takut memulai kehidupan asmara. Kamu memilih untuk bersembunyi di balik topeng dan menghabiskan sisa hari dalam kesendirian.

Karir : Kerja keras selama ini akan segera terlihat. Capricorn mungkin akan mendapat promosi atau kenaikan gaji. Seseorang juga akan mengembalikan uang yang dipinjam darimu. Ini akan membantu Capricorn mencukupi keperluan dan menyelesaikan masalah rumah tangga.

7. Zodiak Aquarius

Hubungan Asmara : Kehidupan cinta membuat Aquarius stres. Kamu akan berdebat dengan kekasih karena sifat borosmu. Tekan egomu dan akui kesalahan pada pasangan.

Karir : Aquarius akan menyelesaikan pekerjaan dengan cerdas. Kamu lebih menonjol dibandingkan rekan kerja lain, termasuk pesaingmu. Ada kemungkinan juga Aquarius akan mendapat peningkatan gaji.

Baca juga: RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karir, Rabu, 3 Maret 2021 : Zodiak Leo Soal Cinta Harus Bisa Melepaskan Masa Lalu 

8. Zodiak Pisces

Hubungan Asmara : Pasanganmu merasa diabaikan karena Pisces hanya membicarakan diri sendiri. Kamu tidak peduli dengan keseharian pasangan. Perbaiki sikapmu jika tidak ingin hubungan kalian berakhir.

Karir : Beberapa rekan terkejut karena kecerdasan Pisces dalam menyelesaikan masalah. Kamu juga akan mendapat keuntungan dari sumber yang tidak terduga, seperti warisan atau undian.

9. Zodiak Aries

Hubungan Asmara : Aries merasa bosan dengan hubungannya. Kamu sering merasa hambar dengan perhatian.

Karir : Bisnis yang Aries jalani menghadapi beberapa kendala. Kamu memerlukan strategi matang guna menghadapinya. Di sisi lain, Aries menggunakan uangnya dengan boros. Ini membuatmu kesulitan untuk beberapa minggu ke depan.

10. Zodiak Taurus

Hubungan Asmara : Taurus lajang akan memulai percakapan dengan seseorang yang tinggal di tempat jauh. Orang ini akan mengubah pikiran burukmu tentang hubungan jarak jauh.

Karir : Jangan mengambil keputusan sebelum melakukan analisa. Ini bisa berpengaruh buruk untuk kariermu. Kurangi juga pengeluaran untuk mencapai finansial yang stabil.

11. Zodiak Gemini

Hubungan Asmara : Gemini yang kesepian dan merindukan cinta tidak boleh gegabah saat memilih pasangan. Jangan sampai kamu terjebak dengan hubungan yang beracun.

Karir: Gemini menjadi andalan di tempat kerja. Kamu mendapat pengakuan dari rekan dan atasan. Ada tawaran promosi dan kenaikan gaji, namun Gemini harus pindah ke luar kota.

12. Zodiak Cancer

Hubungan Asmara : Cancer lajang belum berniat untuk menjalin hubungan. Kamu masih nyaman dengan kesendirian dan fokus meniti karier.

Karir : Kendalikan sifatmu yang suka memerintah. Itu bisa merusak reputasi Cancer di tempat kerja. Luangkan juga waktu untuk mengatur keuangan yang masih berantakan. (mia)

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -