ADVERTISEMENT

Teddy Syach Ungkap Belum Pernah Bertemu Wanita Lain Sebaik Istrinya Rina Gunawan

Rabu, 3 Maret 2021 14:13 WIB

Share
Teddy Syach Ungkap Belum Pernah Bertemu Wanita Lain Sebaik Istrinya Rina Gunawan

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Rina Gunawan dalam pandangan sang suami, Teddy Syach merupakan sosok yang sangat baik. Bahkan ia mengaku belum berjumpa wanita lain dengan sosok sepertinya. 

"Saya berani bersaksi bahwa saya rida, bahwa istri saya orangnya baik ya, dia menjalankan tugas sebagai istri sangat baik, menjalankan tugasnya sebagai ibu sangat baik, sebagai anak sebagai kakak itu sangat baik," ungkapnya kepada wartawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). 

"Dan saya berani bersaksi, saya rida, saya ikhlas, saya tidak meragukan sedikit pun, saya belum ketemu seperti beliau," lanjut aktor kelahiran 21 Juli 1974 itu. 

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada segala pihak yang sampai saat ini terus memberikan doa serta dukungan bagi keluarganya. 

Baca juga: Bikin Trenyuh, Teddy Syach Ungkap Harapan Almarhumah Rina Gunawan, Ingin Melihat Kedua Anaknya Menikah

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas doa yang dilantunkan oleh kawan-kawan, saudara-saudara, teman-teman semua kerabat di Indonesia maupun di mana kalian berada. Terima kasih atas doanya selama ini, yang selalu men-support kami keluarga. Terima kasih dan semoga Allah memberikan balasan yang melimpah dan Allah angkat segala penyakit," pungkasnya. 

Sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Rabu (3/3) sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah mendiang Rina Gunawan berada di RSPP Simprug. Diketahui Rina dikabarkan meninggal dunia pada Selasa kemarin sekitar pukul 18.45 WIB.

Rina Gunawan dikabarkan sakit dan dirawat di RSPP Simprug. Ia pun  sempat terkena virus Covid-19. Namun kala dimakamkan, belum diketahui apakah ia positif atau negatif Covid-19. 

Rina Gunawan dikenal sebagai presenter sekaligus pebisnis Rina Gunawan Wedding & Event Organizer.

Baca juga: Meninggal Mendadak, Begini Sosok Rina Gunawan di Lingkungannya  

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT