Panglima Kolinlamil Ikut Vaksinasi Covid-19 Bersama Pejabat TNI 3 Matra

Rabu, 3 Maret 2021 08:40 WIB

Share
Panglima Kolinlamil Ikut Vaksinasi Covid-19 Bersama Pejabat TNI 3 Matra

JAKARTA - Program vaksinasi untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19 terus bergulir.

Selain tenaga kesehatan yang berkesempatan untuk mengawali vaksinasi sebagai garda terdepan, begitu juga pejabat utama TNI yang intens berkontak dengan pihak luar turut divaksin. 

Selasa (02/03/2021) Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr Opsla salah satu di antaranya pejabat TNI yang divaksin. Kegiatan vaksinasi Covid-19 diikuti bersama Pejabat TNI 3 Matra

Orang nomor satu di Kolinlamil itu ikut dalam rombongan pejabat utama TNI yang divaksin di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Selain itu Kepala Staf Kolinlamil dan Inspektur Kolinlamil juga turut divaksin menggunakan vaksin sinovac. Vaksinasi itu merupakan vaksinasi tahap pertama yang dilakukan di lingkungan TNI.

”Alhamdulillah saya bersama Kaskolinlamil dan Irkolinlamil menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama bersama Pati dari matra lain,” ungkap Panglima Kolinlamil. 

Setelah vaksinasi ini, selanjutnya pekan depan para pejabat pejabat di Kolinlamil akan divaksin secara bergiliran.

Sesuai dengan perintah Panglima TNI seluruh prajurit TNI akan divaksinasi.

”Seluruh prajurit Kolinlamil pada waktunya akan divaksin,” terang Panglima Kolinlamil. Namun, untuk saat ini yang didahulukan untuk divaksin adalah tenaga kesehatan karena sering berkontak dengan masyarakat. 

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr Opsla menghimbau jajarannya untuk turut mensukseskan program vaksinasi  dari Sinovac yang telah mendapatkan izin edar darurat (Emergency Use Authorization/EUA) dari BPOM. (rilis/win)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar