ADVERTISEMENT

Miing Bagito Sebut Rina Gunawan Sahabat dan Adik yang Baik Serta Ringan Tangan

Rabu, 3 Maret 2021 16:14 WIB

Share
Miing Bagito Sebut Rina Gunawan Sahabat dan Adik yang Baik Serta Ringan Tangan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Komedian sekaligus politisi Tubagus Dedi Suwendi Gumelar atau Mi'ing mengatakan  bahwa mendiang Rina Gunawan adalah sosok yang sangat baik dan periang.

"Saya kira dalam kesehariannya hanya ingin mengatakan berulang-ulang, bersaksi bahwa orang ini sangat baik, sebagai sahabat, sebagai teman sebagai adik juga saudara. Orangnya periang, orangnya ringan tangan untuk menolong orang lain," ungkapnya kepada wartawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

Saking baiknya, ia mengaku tak bisa menjelaskannya dengan kata-kata, "Saya kira sulit untuk digambarkan dengan deskripsi kalimat-kalimat, yang jelas dia adalah sahabat juga adik saya," ujarnya.

Untuk itu, ia dan istri kaget kala mendengar bahwa Rina Gunawan kini telah meninggalkan dunia untuk selamanya.

Baca juga: Anak Mendiang Rina Gunawan Dikenal Sopan, Tak Segan Menyapa dan Mencium Tangan Satpam Komplek Perumahan

"Kami merasa kehilangan, terutama saya dan istri kaget, kenapa?  Karena sakitnya pun tidak tahu, ketika dihubungi sudah sulit selama dua Minggu itu," terangnya.

Salah  satu pendiri grup lawak Bagito itu melanjutkan, ia sudah lama mengenal Rina Gunawan, yakni sejak SMA kelas dua. Saat itu, Rina masih menari di Studio 26, studio yang juga menjadi tempat grup lawak Bagito beraktivitas.

"Jadi saya sudah kenal dari (kelas) 2 SMA sampai ketemu lagi sudah sama-sama dewasa. Sekarang dan kebetulan bersahabat dengan istri saya, dengan saya satu grup ke mana-mana bareng dengan Teddy juga. Kebetulan terakhir Januari itu kita kumpul bersama, Januari tahun 2020," ungkapnya.

Baca juga: Teddy Syach Ungkap Belum Pernah Bertemu Wanita Lain Sebaik Istrinya Rina Gunawan

Ia pun berdoa agar Rina diampuni segala dosanya, "Mudah-mudahan Allah ampuni segala dosanya dan diterima iman Islamnya dan nikmatnya di surga, amin," pungkasnya. (CR02/tri) 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT