ADVERTISEMENT

Ibu Dua Anak Ditemukan Tewas di Kubangan Bekas Galian Batu di Cilegon

Selasa, 2 Maret 2021 19:42 WIB

Share
Ibu Dua Anak Ditemukan Tewas di Kubangan Bekas Galian Batu di Cilegon

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

CILEGON, POSKOTA.CO.ID - Ratna, 24, warga Linkungan Cikuasa, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Selasa (2/3/2021), ditemukan tewas dalam posisi mengambang di bekas galian batu tidak jauh dari rumah korban.

Untuk proses penyelidikan, jasad korban dilarikan petugas Inafis Polres Cilegon bersama petugas medis ke rumah sakit setempat. Sementara sejumlah personil Satuan Reskrim Polres Cilegon Polisi mengumpulkan bahan dan keterangan dari warga perihal temuan mayat perempuan ini.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Cilegon AKP Arief N Yusuf mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab tewas korban, diduga korban jatuh karena terpeleset. Menurut Kasatreskrim, dari keterangan yang didapat dari sejumlah warga, korban diketahui pada Senin (1/3) pagi.

"Dari informasi warga, korban keluar Senin pagi.  Selama ini korban terlihat depresi diduga karena ditinggal suami setelah melahirkan. Untuk penyebab kematian masih diselidiki, diduga terpeleset tapi masih didalami," ungkap AKP Arief saat dikonfirmasi poskota.co.id.

Baca juga: Miris, Ini Penyebab Mahasiswa Untirta Serang Tewas usai Pendidikan Mapala

Dijelaskan Kasatreskrim, jasad Ratna yang dalam posisi mengambang di bekas galian batu milik H Itok, pertama kali ditemukan oleh Sarmini yang akan pergi bekerja. Penemuan mayat selanjutnya dilaporkan ke warga setempat. Begitu mengetahui ada mayat, lokasi penambangan yang semula sepi mrndadak didatangi warga.

"Semula warga tak mengira jika mayat wanita itu adalah tetangganya. Setelah petugas mengevakuasi korban dari kubangan barulah warga mengetahui," kata Arief.

Sementara itu, Lurah Gerogol, Deny Yuliandi mengatakan m korban sudah berkeluarga dan memiliki dua anak. Yang pertama laki-laki, kedua perempuan baru lahir usia lima bulan. "Saat kejadian ini terjadi, pihak kelurahan langsung mengabarkan suami korban," kata Deny. (haryono/mia)

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT