Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Bagi 1.400 Pedagang Pasar di Dua Lokasi

Senin, 1 Maret 2021 15:40 WIB

Share
Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Bagi 1.400 Pedagang Pasar di Dua Lokasi

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID –  Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada 1.400 pedagang pasar di dua lokasi. 

Direktur Pasar Jaya Kota Tangerang Titin Mulyati mengatakan agar tidak menyebabkan kerumunan, pihaknya menggelar proses vaksinasi di dua lokasi yakin di Pasar Anyar dan Pasar Malabar. 

Bagi penerima vaksin di pasar anyar merupakan para pedagang yang berjualan di Pasar Anyar, Pasar Gerendeng, Pasar Poris Indah, dan Pasar Ramadhani.

Sedangkan, penerima vaksin di Pasar Malabar terdiri dari pedagang Pasar Malabar, Pasar Bandeng, Pasar Laris, Pasar Jatake, Pasar Cibodas, dan Pasar Grand Duta.

Baca juga: Ratusan Personel TNI-Polri di Lebak Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

"Vaksin sangat baik sekali dan itu menjadikan kekebalan ke dalam tubuh kami, tapi tetap aja kami harus menerapkan protokol kesehatan," ujar Titin, Senin (01/03/2021).

Titin mengatakan hingga penyelenggaraan vaksinasi tersebut masih ada pedagang yang menolak untuk divaksin.

Hal tersebut membuat pihaknya terus melakukan edukasi kepada para pedagang agar mereka mau di vaksin. 

"Tadi kami tetap menyosialisasikannya vaksin itu aman. (Vaksin) Kalau menurut saya harus, jadi saya tak henti-hentinya menyosialisasikannya," katanya. 

Baca juga: 143 Wartawan Divaksin Covid-19 Bersama Pemerintah Kota Tangerang

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar