Dapat Lampu Hijau dari Keluarga, Putri Delina Siap Nikah Muda

Minggu, 28 Februari 2021 15:07 WIB

Share
Dapat Lampu Hijau dari Keluarga, Putri Delina Siap Nikah Muda

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sudah menjalin hubungan kasih selama 5 bulan, pasangan Putri Delina dan Jeffry Reksa mengungkapkan ada keinginan untuk menikah muda.

"Tujuannya ada. Cuma step by step lah, dijalanin dulu," ujar Jeffry, Sabtu (27/02/2021).

Dalam perjalanan cintanya tersebut, rupanya kedua sejoli yang sedang dilanda asmara ini sudah saling berkenalan pada keluarga masing-masing. Putri dari Sule yang akrab dipanggil Putdel ini bahkan mengaku jika sudah mendapat lampu hijau dari dua belah pihak.

"Sudah, sudah," ungkap Putri Delina saat ditanyai terkait adanya pertemuan keluarga.

Baca juga: Heboh Mualaf untuk Nikahi Putri Delina, Jeffry Beri Klarifikasi

Sejak awal, lanjut Delina, sang bunda, Nathalie Holscher sudah menyetujui hubungan keduanya. Tak jarang bahkan ibu sambungnya itu memberi dukungan kepada Jeffry.

Begitupun sebaliknya, Putdel mengatakan bahwa dirinya diterima dengan baik oleh keluarga Jeffry. Hal tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Putdel, pasalnya Ibu dari kekasihnya itu termasuk orang tua yang selektif.

"Pas ketemu (keluarga Jeffry) senang juga, ternyata keluarga Jeffry sangat welcome," akunya. 

Baca juga: Tidak Ingin Nikah Muda, Amanda Rawles Ingin Fokus ke Pekerjaan Dulu

Mendengar adanya niat menikah muda, Putdel bercerita ayahnya bukan tipe orang tua yang terlalu ikut campur hubungan anaknya. Komedian sekaligus presenter kondang tersebut hanya berpesan agar putrinya selalu menjaga diri dan bahagia bersama pasangannya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar