ADVERTISEMENT

Keluarga Ririe Fairus menganggap Nissa Sabyan Bagai Kacang Lupa Kulitnya

Sabtu, 27 Februari 2021 23:23 WIB

Share
Keluarga Ririe Fairus menganggap Nissa Sabyan Bagai Kacang Lupa Kulitnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Keluarga besar isteri Ayus Sabyan, Ririe, pada awalnya menganggap Nissa Sabyan seperti keluarganya sendiri, namun belakangan mereka harus menahan kecewa lantaran Nissa merusak hubungan suami-isteri tersebut.

Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan akhirnya menggugat cerai suaminya lantaran tak tahan dengan isu perselingkuhan yang semakin santer. 

"Nissa sudah dianggap adik sama Kak Eri, sudah dianggap keluarga juga sama keluarga saya," ucap Fadhila Nova, adik Ririe Fairus, Sabtu (27/2/2021).

Kedekatan Ririe Fairus dengan Nissa Sabyan bahkan sempat beredar dalam video-video kompilasi yang diunggah ke media sosial.

Fadhila Nova mengatakan selama ini memang Ririe dan Nissa seperti kakak dan adik, bahkan Ririe Fairus tak jarang membantu Nissa dalam persiapan membuat video konten atau video klip. Kak Eri, panggilan Fadhila Nova buat Ririe Fairus, punya andil dalam perjalanan karier Nissa.

Baca juga: Ayah Nissa Sabyan Bantah Sang Anak Selingkuh dengan Ayus

"Saya tahu saat perjalanan mereka meniti karier, kak Eri yang dandanin Nissa tiap bikin konten video. Kak Eri sangat berperan. Yang memperhatikan bajunya, makeup-nya, itu Kak Eri," tambah Fadhila Nova.

Tak pernah ada yang menyangka, jika pada akhirnya Nissa Sabyan malah jadi orang ketiga di antara hubungan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Tak sedikit dari netizen juga yang kecewa pada apa yang dilakukan Nissa kalau melihat komentar-komentar di Instagram.

Netizen menyayangkan apa yang dilakukan Nissa Sabyan. Terlebih selama ini image yang ditampilkannya bersama Sabyan nyaris tak pernah lekat dengan hal-hal negatif.

"Apa yang dilakukannya pada Kak Ririe Fairus itu seperti kacang lupa kulitnya. sampai ada yang mengecap pelakor kan sangat disayangkan ya," jelasnya. Hingga saat ini, Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT