Bintang Drakor Termahal di Korea Kim Soo Hyun Bangga Ulang Tahun Ke-33, Dapat Hadiah dari Fans Indonesia

Sabtu, 27 Februari 2021 10:37 WIB

Share
Bintang Drakor Termahal di Korea Kim Soo Hyun Bangga Ulang Tahun Ke-33, Dapat Hadiah dari Fans Indonesia

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Popularitas Drama Korea (Drakor) di Tanah Air membuat publik Indonesia, khususnya kaum wanita, banyak yang tergila-gila dengan para bintangnya.

Salah satunya adalah Kim Soo Hyun yang diidolakan para penggemar Drakor di seluruh dunia.
Wajah gantengnya dipadu aktingnya yang sempurna membuat Kim Soo Hyun menjadi pemain film dengan bayaran termahal di Korea.

Tak heran, pada hari ulang tahunnya yang ke-33 tahun pada 16 Februari lalu, ia banyak menerima ucapan selamat dari sahabat, keluarga juga penggemarnya di seluruh dunia.
Namun ada satu hal yang unik di perayaan ulang tahun sang bintang Korea itu.

Salah seorang penggemar setianya dari Indonesia ternyata memberikan paket berisi biskuit asli Indonesia yakni Roma Kelapa yang diproduksi oleh PT Mayora. Hadiah itu kemudian diunggahnya di akun media sosialnya.
Sontak saja, unggahan itu membuat heboh masyarakat Indonesia.

Banyak yang merasa bangga karena biskuit tersebut ternyata juga menarik hati sang bintang. Hal itu diungkapkan Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja.

"Pastinya senang ada fans asal Indonesia yang mau memberikan kado spesial di hari ulang tahun Kim Soo Hyun yang merupakan bintang terkenal di Industri film Korea. Terlebih kado yang diberikan adalah biskuit produksi kami. Ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi kami karena produk yang kita buat ternyata disukai oleh masyarakat di dunia dan juga bintang film kelas dunia seperti Soo Hyun," ungkap Andre.

Baca juga: Bersahabat Sudah Lama Kim Soo Hyun Dukung IU Lewat Celeb Challenge'

Sebagai biskuit terbaik asal Indonesia yang diproduksi sejak akhir 1970-an, Roma Kelapa masih populer hingga saat ini. Unggahan tersebut membuat fans dari Indonesia bertanya-tanya, siapakah fans yang mengirimkan cemilan tersebut untuk Kim Soo Hyun.

"Kami juga berterima kasih kepada pengirimnya karena telah mengenalkan Kim Soo Hyun cemilan yang 'Indonesia banget' dan penuh kearifan lokal," tandasnya. (mia)
 

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar