ADVERTISEMENT

Komedian Dede Sunandar Nangis Dihina Bego dan Goblok oleh Istri Artis Top

Jumat, 26 Februari 2021 21:03 WIB

Share
Komedian Dede Sunandar Nangis Dihina Bego dan Goblok oleh Istri Artis Top

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komedian sekaligus presenter musik 'Dahsyat' RCTI, Dede Sunandar mengaku punya pengalaman buruk. Ia pernah dihina habis-habisan oleh istri seorang artis terkenal saat menjadi petugas kebersihan atau cleaning service.

"Waktu itu saya sedih banget, itu pengalaman buruk saya. Dianggap sebelah mata karena gaji kecil kan," kata Dede Sunandar, pada channel YouTube Sule, Jumat (26/2/2021). Peristiwa miris itu hingga kini tak pernah dilupakan sama Dede.

"Yang menghina istrinya artis, pernah dihina sampe aku diem saja di bawah tangga waktu pas itu cuma ngomong ya kalau misalnya aku nggak kerja kayak gini, pendidikan aku baik mungkin aku nggak bakal dihina. Cuma kalo udah masuk kata-kata kasar kan tahu sendiri," kenang Dede sembari terisak.

Baca juga: Isak Tangis Keluarga Korban Penembakan Oknum Polisi Pecah, Tak Menyangka Kerabatnya Tewas Mengenaskan

Dede menjelaskan saat itu dirinya tengah membersihkan kotoran kucing yang berada di ruangan make up artis, lantaran masih bau sekalipun sudah dibersihkan akhirnya Dede pun kena damprat.

"Jadi di ruangan dulu ada ruangan artis tapi pakai karpet hijau. Ada pup kucing, dia nyuruh bersihin waktu aku masih jadi cleaning service. Saya sudah bersihin, namanya kotoran kucing yang baru itu kan bau banget. Saya udah semprot segala macem, terus saya dikata-katain. 'Goblok bego lu, nggak bener kerja loe'," kenangnya mengingat cacian itu.

Merasa terhina dan sakit hati, Dede Sunandar menangis kala itu. Dia sampai memutuskan untuk berhenti berkerja di sana.

Baca juga: Natalius Pigai Dihina Mirip Gorila, Jamiluddin Ritonga: Serang Pendapatnya, Bukan Orangnya

"Saya sambil nangis bilang 'Emang saya orang nggak berpendidikan'. Akhirnya saya keluar saya tinggal itu semuanya. Terus form lemburan saya buang. Dah saya akhirnya nggak mau kerja di situ saking sakit hatinya," pungkasnya. (mia)

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT