ADVERTISEMENT

Hwang In Yeop Ungkapkan Perbedaan Dirinya dengan Han Seo Jun di Drakor True Beauty

Jumat, 26 Februari 2021 23:25 WIB

Share
Hwang In Yeop Ungkapkan Perbedaan Dirinya dengan Han Seo Jun di Drakor True Beauty

SEOUL - Terkenal berkat perannya sebagai Han Seo Jun di drama True Beauty, nama itu ternyata sudah melekat erat di masyarakat.  Hwang In Yeop mengaku, banyak orang yang bertemu dengannya mengklaim diri sebagai Tim Seojun.

"Saya tidak tahu ada banyak orang di Tim Seo Jun. Saat saya pergi makan, atau  bahkan ketika saya memakai masker di jalan, orang-orang melihat tindikan saya dan berkata, 'Oh, ini Seo Jun.' Saya tidak bisa lepas dari Han Seo Jun," terang aktor korea 30 tahun tersebut, dilansir dari Soompi, Jumat (26/02/2021).

Hwang In Yeop, yang lulus dari sekolah menengah 10 tahun lalu, membandingkan kehidupan sekolah aslinya dengan yang dialami karakternya di "True Beauty". 

Berbeda dengan True Beauty, Sekolah In Yeop yang asli memiliki aturan ketat terkait seragam sekolah hingga aturan rambut.

“Panjang seragam sekolah dan rambutnya telah berubah. Karena aturan ketat tentang rambut, saya tidak pernah memanjangkan atau mengecatnya sebelumnya," jelas In Yeop.

Semasa sekolah, In Yeop mengatakan dirinya termasuk siswa yang tidak suka belajar. Sesekali, dirinya bahkan bertanya pada Ibunya untuk tidak kuliah di universitas. Membiarkan Ia menjadi model dan membuka bisnis sendiri.

Namun alih-alih memarahi anaknya, Ibunya justru membiarkan In Yeop bekerja di toko pakaian dan berkeliling kota mencari pengalaman. Diam-diam juga Ibunya mendukung In Yeop dengan membelikan majalah.

"Meskipun saya belum dewasa, Ibu saya membelikan saya majalah dan menunjukkan dukungannya, dan begitulah cara saya bisa menjadi model,” ungkapnya. 

Baca juga: Drakor Vincenzo yang Tengah Naik Daun Disponsori oleh Produk dari Indonesia

Hwang In Yeop, juga membagikan pemikiran jika dirinya menjadi Han Seo Jun di 'True Beauty'. Dia pasti akan mengambil kesempatan untuk menyatakan cinta pada Ju Kyung. Namun saat diminta memilih antara cinta dan persahabatan, sepertinya artis korea ini cenderung memilih persahabatan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT