ADVERTISEMENT

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, Terima Kunjungan Mahasiswa PMII

Rabu, 24 Februari 2021 21:24 WIB

Share
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, Terima Kunjungan Mahasiswa PMII

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - A Solahudin, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Banten didampingi sejumlah pengurus melakukan kunjungan kepada Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, Rabu (24/2/2021). Kunjungan mahasiswa bertujuan untuk menjalin talisilaturahmi.

Kedatangan Ketua PMII A Solahudin bersama pengurus diterima langsung oleh Kapolda Banten yang didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Suhandana Cakrawijaya, Pamen Ditintelkam, Kasubdit 2 AKBP Asep Sukandarusman.

A Solahudin mengapresiasi program kerja "Pendekar Banten" yang digagas Kapolda Irjen Pol Rudy Heriyanto. Menurut Solahudin, program kerja Pendekar Banten itu sangat cocok untuk diterapkan di Banten karena mengedepankan kearifan budaya lokal serta kegiatan sosial masyarakat yang lebih dekat dengan ulama dan masyarakat.

"Program kerja Pendekar Banten itu sangat cocok untuk diterapkan di Banten karena mengedepankan kearifan budaya lokal. Dalam pertemuan dengan Kapolda, kami juga menyampaikan tentang rencana Kongres PMII," kata Solahudin.

Baca juga: Kapal Perang Kolinlamil Terima Kunjungan Mahasiswa

Kepada pengurus PMII Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan ke Mapolda Banten. "Saya berterimakasih karena adik-adik dari PMII sudah mau bersilaturahmi ke Polda Banten," ujar Rudy Heriyanto.

Mantan Kadiv Hukum Polri ini juga mengajak PMII untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Saya berharap adik-adik mahasiswa mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan semangat untuk mengikuti vaksinisasi untuk menekan penyebaran Covid-19," kata Rudy Heriyanto.

"Dan agar selalu utamakan nilai-nilai kebangsaan dalam setiap aktifitas serta pertahankan ideologi kebangsaan kita," tandas Rudy Heriyanto. (haryono/mia)

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT