Usai Diancam Dibunuh, Amanda Manopo Isyaratkan Putus dengan Billy, Ibunda Bintang Sinetron Ikatan Cinta Bereaksi

Selasa, 23 Februari 2021 18:11 WIB

Share
Usai Diancam Dibunuh, Amanda Manopo Isyaratkan Putus dengan Billy, Ibunda Bintang Sinetron Ikatan Cinta Bereaksi

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Amanda Manopo santer dikabarkan putus dengan Billy Syahputra setelah saling menghapus momen kebersamaan mereka di Instagram dan saling unfollow satu sama lain. Namun, rumor tersebut dibantah ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo.

"Yang saya tahu mereka baik-baik saja," ujar Henny saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Ibu dari dua anak tersebut memastikan hubungan anaknya dengan Billy masih baik-baik saja. Menurutnya tidak ada masalah yang mengharuskan keduanya berpisah. Ia juga mengaku bahwa Amanda masih menceritakan tentang kisah hubungan asmaranya pada Henny.

"Enggak ada masalah, biasa aja (masih) curhat," kata Henny.

Baca juga: Amanda Manopo Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta Diancam Dibunuh Orang Tidak Kenal

Meski begitu, ibu dari dua anak tersebut mengatakan masih harus mengonfirmasi perihal status ini kepada putrinya. Ia juga menyebutkan bahwa Billy yang ia kenal merupakan anak yang baik.

“Masih perlu dikonfirmasi (pada Amanda), tapi Billy anak baik," tutupnya.

Amanda Mandopo memang sudah menjalin hubungan asmara dengan adik dari Olga Syahputra itu sejak Agustus 2020 lalu. Keduanya sering terlihat membagikan kemesraan mereka melalui media sosial. (cr07/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar