ADVERTISEMENT

Drakor Vincenzo yang Tengah Naik Daun Disponsori oleh Produk dari Indonesia

Selasa, 23 Februari 2021 16:29 WIB

Share
Drakor Vincenzo yang Tengah Naik Daun Disponsori oleh Produk dari Indonesia

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama korea berjudul 'Vincenzo' saat ini tengah naik daun dan memiliki rating yang tinggi, ada hal yang membuat bangga Indonesia, pasalnya produk permen Kopiko menjadi sponsor utama dan dikenal di Korea.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Direktur Marketing Global PT Mayora Indah Tbk (MYOR) Ricky Afrianto membenarkan adanya pemasangan iklan di Drama Korea Vincenzo. Menurut dia, kehadiran Kopiko dalam drama Korea merupakan yang pertama dilakukan perusahaan.
Kopiko merupakan brand yang berada di naungan MYOR.

"Iya betul, tentunya bangga bisa dikenal disana," kata Ricky saat dihubungi Selasa (23/2/2021).
Ricky mengatakan Kopiko sudah lama masuk pasar global termasuk di Korea Selatan. Dia berharap dengan adanya iklan Kopiko di Drakor Vincenzo bisa semakin melebarkan sayap Kopiko di luar negeri. Menurut Ricky, Kopiko sudah dijual di 100 negara seperti ke Singapura, Filipina, Taiwan, Australia, Italia, Portugal, Spanyol, hingga Jerman.

"Kita bangga sekali sebab ini aset negara dan merek Indonesia yang mendunia," kata Ricky.
Drama Korea Vincenzo perdana mengudara pada beberapa hari lalu di TVN dan Netflix. Song Joong Ki sebagai pemeran utama digambarkan sebagai sosok misterius dan maskulin bernama Vincenzo Cassano.

Baca juga: Akting Song Joong Ki dalam Drakor 'Vincenzo', Dongkrak Rating Tinggi di Penayangan Perdananya

Meski drama ini terlihat serius, banyak unsur komedi yang ditayangkan dalam dua episode pertamanya. Vincenzo dijadwalkan tayang sebanyak 20 episode.
Drama ini cukup viral karena menandai comeback dari aktor kondang, Song Joong Ki. 

Namun selain itu, Vincenzo sendiri menghadirkan jalan cerita yang begitu menarik. Sejauh ini, baru 2 episode yang telah tayang, di mana sebagian besar setting lokasinya diambil di Italia.
Drakor Vincenzo berkisah tentang Park Joo-hyung (Song Joong Ki) yang dibawa ke Italia oleh orang tua asuhnya ketika masih berusia 8 tahun. Setelah dewasa, Ia menjadi seorang pengacara yang bekerja dengan para mafia di bawah nama Vincenzo Cassano.

Namun karena satu masalah dan lainnya, Ia harus kembali ke Korea, di mana babak baru kisah hidupnya pun muncul, terutama setelah pertemuan dengan pengacara bernama Hong Cha-young (Jeon Yeo-been).

Drama Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas kenamaan di balik drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Temptation (2015) dan Warm and Cozy (2015). Selain Song Joong Ki, drama Vincenzo juga dibintangi oleh sederet nama aktor kondang lain seperti Jeon Yeo-been, Ok Taecyeon, Yoo Jae-myung, Kwak Dong-yeon dan masih banyak lainnya. (mia)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT