Sinetron Ikatan Cinta, Mateo Mengungkapkan Kejahatan Dirinya Terhadap Pihak Kepolisian dan Aldebaran

Senin, 22 Februari 2021 15:31 WIB

Share
Sinetron Ikatan Cinta, Mateo Mengungkapkan Kejahatan Dirinya Terhadap Pihak Kepolisian dan Aldebaran

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kisah asmara antara Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) semakin seru disimak penayangannya nanti malam. Sinetron 'Ikatan Cinta' episode, Senin (22/2/2021) ini semakin menarik setelah pada episode sebelumnya preman bayaran Elsa, Mateo, tertangkap, di episode kali ini kebohongan Elsa dan Al terungkap.

Elsa yang sudah terlalu lelah diperas terus-menerus oleh Mateo memutuskan untuk membantu mengungkap kasus penusukan yang Mateo lakukan pada Nino.
Mateo yang merasa dikambinghitamkan atas kejahatan Elsa, buka suara soal perilakunya kepada pihak polisi dan Aldebaran. 

Mateo mengatakan Elsa lah yang menyuruhnya untuk menusuk Nino saat itu. Nino yang mendengar kabar tersebut tentu saja merasa sangat kecewa. 
Ia tidak pernah menduga bahwa istrinya tega melakukan hal keji tersebut terhadap suaminya sendiri.
Sama halnya dengan Al yang selama ini telah curiga terhadap Elsa.

Al sudah menyimpan rasa curiga terhadap Elsa sejak lama karena selalu terlihat berusaha untuk menghalangi pengungkapan kematian adiknya, Roy. 

Baca juga: Sinetron Ikatan Cinta, Hubungan Aldebaran dan Andin Semakin Membaik, Sementara Posisi Elsa Kian Tersingkirkan

Di tempat lain, Andin yang juga telah mengetahui kabar perihal Elsa adalah dalang di balik pembunuhan Roy pun merasa sangat marah dan malu. 
Tidak selesai di situ, Andin kembali dibuat syok saat Al akhirnya mengungkapkan Reyna selama ini adalah Nindy, anak Andin yang sudah lama menghilang. 

Andin yang merasa tidak percaya pun diajak oleh Al untuk melakukan tes DNA, bagaimana kelanjutannya, saksikan penayangannya pada pukul 19.30 WIB di RCTI. (mia)

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar