Amanda Manopo Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta Diancam Dibunuh Orang Tidak Kenal

Senin, 22 Februari 2021 23:24 WIB

Share
Amanda Manopo Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta Diancam Dibunuh Orang Tidak Kenal
JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Amanda Manopo pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta diancam di bunuh di  orang tak dikenal.  Akibat ancaman yyang disampaikan di mediasosial tersebut kondisi Amanda sempat drop.  
 
Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Amanda, Richo dalam jumpa pers bersama awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/02/2021)
 
"Komentar-komentar dan postingan jahat netizen membuat Amanda jadi drop. Itu sangat disayangkan karna sangat menganggu," ungkap Richo. 
 
 
Ibu Amanda yang juga hadir mewakili anaknya tersebut, mengatakan jika Amanda awalnya menolak menggunakan kuasa hukum untuk menjerat para haters. Sebab, anaknya itu tidak ingin masalahnya mencuat ke publik. 
 
Namun menurut sang Ibu, selain Amanda, keluarga besarnya juga terganggu akan ujaran kebencian itu. Sehingga akhirnya Ibu dari pemeran sinetron 'Mermaid' tersebut yang mengambil tindakan.
 
"Amanda prinsipnya kita gak mau ke kuasa hukum, cuma kebetulan saya punya keluarga besar, semua orang lihat itu," paparnya.
 
Dirinya sebagai orang tua tentu turut merasa sakit hati melihat anaknya diperlakukan jahat oleh orang lain.
 
"Yang tau anak kita gimana kan kita keluarga. Saya sebagai orang tua mau anak saya tuh yang terbaik," tegas pemilik nama lengkap Henny Manopo Leugue itu. 
 
 
Ibu Amanda mengungkapkan tak keberatan jika ada orang yang tidak menyukai Amanda. Namun sang Ibu meminta warganet untuk lebih bijak dalam bermedia sosial.
 
"Memang kan kita gak minta semua orang untuk suka. Kalo seandainya yang kontra harusnya bijak," tambahnya.
 
Sementara itu, saat ini pihak Amanda secara resmi mengabarkan akan mengambil tindakan legal terkait segala ujaran kebencian yang merujuk kepadanya. Fitnah terkait pencemaran nama baik akan diseret ke dalam hukum. 
 
"Kasian Mandanya lagi berkarya. Kalo dibuat statement yang enggak benar itu bisa mengganggu aktivitasnya," tukasnya. (Cr07/ruh)
 
 
 
Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar