ADVERTISEMENT

Tissa Biani Umumkan Rehat Sementara dari Dunia Medsos

Sabtu, 20 Februari 2021 18:30 WIB

Share
Tissa Biani Umumkan Rehat Sementara dari Dunia Medsos

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktivitas Tissa Biani yang merupakan kekasih Dul Jaelani kian disorot publik. Artis berusia 18 tahun ini baru saja mengumumkan kalau dia bakal rehat sejenak dari media sosial. Bukan tanpa alasan, Tissa ternyata merasa kelelahan dengan dunia maya.

"Taking a break from social media. All is well. Be back soon. Keep shinning you all! (Beristirahat dari media sosial. Semua baik-baik saja. Akan kembali secepatnya. Tetap bersinar untuk kalian semua!)," tulis Tissa Biani lewat Instagram Storynya, Sabtu (20/2/2021).
Sepertinya, Tissa kelelahan terlalu sering bermain media sosial. Menurutnya, ia bisa melakukan aktivitas yang lebih bermanfaat dengan rehat dari media sosial.

"Untuk diriku, media sosial bisa sangat melelahkan jika itu satu-satunya caramu dapat tetap berhubungan dengan orang yang kamu cintai. Jadi tidak apa-apa jika rehat dari media sosial sesekali," lanjutnya.

Meski masih muda, Tissa sudah menyadari pentingnya menjaga kesehatan mental. Menurutnya, rehat dari media sosial berguna untuk menjaga kewarasan.

Baca juga: Ketika Dul Jaelani dan Tissa Biani Membayangkan Menjadi John Lennon dan Yoko Ono, Ada Mawar Merah

"Lakukanlah untuk kesehatan mental. Lakukanlah untuk kewarasanmu. Lakukanlah untuk matamu. Lakukanlah untuk mendapatkan kesempatan melakukan hal lain yang selama ini ingin kamu lakukan. Tidak apa-apa. Cintai dirimu sendiri," pungkas Tissa Biani.

Tak hanya Tissa Biani, beberapa artis juga sudah pernah rehat dari media sosial. Tentunya menjadi seorang artis yang setiap hari mendapat banyak komentar bukanlah hal yang mudah. Rehat sejenak dari dunia maya bisa jadi cara untuk menjaga kesehatan mental. (mia)

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT