ADVERTISEMENT

SNSD Dikabarkan Comeback Tahun Ini

Jumat, 19 Februari 2021 23:47 WIB

Share
SNSD Dikabarkan Comeback Tahun Ini

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEOUL - Kabar gembira untuk pecinta Kpop generasi dua. Girl grup asal korea Girls Generation atau dikenal juga SNSD tengah dalam pertimbangan comeback di tahun 2021.

Dilansir dari Soompi.com, Jumat (19/02/2021), berita ini bermula dari salah seorang perwakilan industri musik atau Insider yang membagikan informasi bahwa para anggota SNSD tengah berdiskusi terkait rencana comeback tahun ini.

Insider tersebut mengatakan meskipun saat ini para anggota berada di naungan agensi yang berbeda, masih ada kemungkinan bagi mereka untuk berdiskusi terkait rencana album baru dalam waktu tertentu.

Namun hal itu belum bisa dikonfirmasi. Kabarnya para anggota sedang memeriksa jadwal  masing-masing. Jika benar terjadi, maka kemungkinan jadwal comeback mereka akan ditetapkan antara bulan Mei atau Juni.

Baca juga: Keseruan Yeo Jin Goo dalam Drakor Beyond Evil

Merespon berita tersebut, SM Entertainment berkomentar bahwa masih belum ada keputusan apapaun terkait comeback SNSD.

“Nothing has been decided,” ujar salah seorang perwakilan SM Entertainment.

Bukan pertama kali, isu comeback SNSD dengan formasi full sudah sering terdengar. Namun tidak pernah terjadi dalam kurun waktu 4 tahun sejak SNSD vakum promosi sebagai grup. 

Para penggemar SNSD berharap tahun ini SNSD bisa kembali berpromosi dengan 8 member. Mereka yang mengaku rindu dengan penampilan SNSD di atas panggung. (Cr07/mia)

Foto : Girls Generation (diambil dari instagram @tiffanyyoungofficial)
Area lampiran
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT