ADVERTISEMENT

Nissa Sabyan Sudah Meminta Maaf Kepada Istri Ayus Perihal Isu Selingkuh, Namun Kembali Ingkar Janji

Jumat, 19 Februari 2021 15:45 WIB

Share
Nissa Sabyan Sudah Meminta Maaf Kepada Istri Ayus Perihal Isu Selingkuh, Namun Kembali Ingkar Janji

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Isu tentang perceraian pasangan Ayus dengan Ririe Fairus membuat keluarga kecewa, terlebih ada rumor pihak ketiga dalam rumah tangga keduanya.
Adik Ayus, Fadhila Nova, mengingat janji Nissa Sabyan yang dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga tersebut untuk berjanji menjauhi sang kakak.

Fadhila Nova mengatakan Ririe Fairus juga sudah bertemu dengan Nissa Sabyan saat menemukan bukti chat. Ketika itu permasalahan itu dibicarakan secara kekeluargaan.
"Iya pertemuan itu memang sudah ada. Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ya jadi sulit untuk melepaskannya," jelas Fadhila Nova, Jumat (19/2/2021). Terlebih jika Nissa Sabyan sendiri sudah meminta maaf di depan Ririe Fairus, istri Ayus.

"Minta maaf, waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf," tambahnya.
Sayang, menurut Fadhila Nova, perselingkuhan itu justru terjadi berulang. Sampai akhirnya Ririe Fairus memutuskan untuk berpisah.
"Mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama," tuturnya.

"Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga Kak Eri (Ririe Fairus) memutuskan untuk berpisah saja. Saya juga sudah menemui Nissa saat itu agar Nissa melepaskan abang saya. Sudah dimaafkan tapi ternyata ini terjadi lagi," tegasnya.
Sedangkan Fadhila Nova mengatakan, keluarganya juga sudah bicara kepada Ayus. Orang tuanya pun sudah memberikan nasihat untuk Ayus.

Baca juga: Adik Ayus Mengakui, Sang Kakak Selingkuh dengan Nissa Sabyan

"Menerima, abang saya menerima (nasihat orang tua), abang saya juga mencoba untuk menyelesaikan hubungannya dengan Nissa. Abang saya menerima semua masukan dan nasihat dari keluarga," jelas adik Ayus.

Keduanya kini telah menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Utara.
Hingga kini, pihak Nissa Sabyan belum ada komentar. Pihak manajemen pun tak mau memberikan klarifikasi apapun terkait isu perselingkuhan.
"Untuk masalah itu, aku no comment," ucap Owan, manajer Sabyan. Untuk diketahui, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus menikah pada 2012 lalu. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak. (mia)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT