ADVERTISEMENT

Keseruan Yeo Jin Goo dalam Drakor Beyond Evil

Jumat, 19 Februari 2021 21:15 WIB

Share
Keseruan Yeo Jin Goo dalam Drakor Beyond Evil

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Buat para pecinta Drama Korea yang mulai bosan dengan kisah romansa, mungkin Beyond Evil bisa masuk ke dalam watchlist kamu bulan ini. Drama Korea yang hari ini Jumat (19/2/2021) menggandeng aktor Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun sebagai pemeran utama.

Bergenre thriller-psikologi, Beyond Evil akan bikin kamu makin penasaran. Sebelum mulai nonton, yuk rangkum deretan fakta seru Beyond Evil:

1. Alur Cerita Bakal Sulit Ditebak

Kisah thriller dibalut elemet psikologis dalam Beyond Evil menjanjikan cerita yang tidak mudah ditebak. Kisahnya berangkat dari dua laki-laki yang mengejar pembunuh berantai, Lee Dong Shik dan Han Joo Won.
Lee Dong Shik yang mantan detektif divisi kejahatan harus rela kehilangan jabatannya dan membuat dia berakhir sebagai sersan kantor polisi di Manyang. Hidup Dong Shik berubah ketika bertemu Han Joo Won yang menjadi rekan barunya.
Suatu hari terjadi kasus pembunuhan berantai di kota tempat mereka bertugas. Setelah dilakukan penyelidikan, kasus ini mirip dengan pembunuhan berantai yang terjadi 20 tahun lalu.

2. Peran Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo

Lee Dong Shik akan diperankan aktor kawakan Shin Ha Kyun, sementara Yeo Jin Goo akan bermain sebagai partner Lee Dong Shik, Han Joo Won, untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai.
Sosok Han Joo Won digambarkan punya rasa ingin tahu dan ambisi yang tinggi dalam memecahkan kasus pembunuhan tersebut. Selain itu dia juga merupakan sosok yang misterius dengan sebuah rahasia yang tidak diketahui oleh siapapun.

Baca juga: 6 Soundrack Lagu Drakor Romantis yang Bisa Kamu Bagikan ke Orang Terkasih di Hari Valentine, Dijamin Bikin Pasanganmu Kelepek-kelepek

3. Sederet Aktor dan Aktris Berbakat

Aktor Nam Yoon Soo akan memainkan sosok polisi bernama Oh Ji Hoon dalam drama Beyond Evil. Selain itu ada aktor veteran Chun Ho Jin, Heo Sung Tae dan Gil Hae Yeon yang turut meramaikan drama ini. Aktris Kang Min Ah, yang terkenal berkat perannya di True Beauty juga akan bermain dalam drama ini sebagai Kang Min Jung.

4. Penampilan Spesial Lee Do Hyun

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT