Hujan Ringan Guyur Lima Wilayah Jakarta, Malam dan Dini Hari Potensi Hujan Petir di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat

Selasa, 16 Februari 2021 09:00 WIB

Share
Hujan Ringan Guyur Lima Wilayah Jakarta, Malam dan Dini Hari Potensi Hujan Petir di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –   Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca hujan ringan akan terjadi di lima wilayah DKI Jakarta, pada Selasa, tanggal 16 Februari 2021, dan setelah itu cuaca kembali berawan.

Namun demikian BMKG tetap mengingatkan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang  di wilayah Jakarta Utara Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada malam dan dini hari.

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari, pk. 10 :00 cuaca berawan, siang hari, pk. 13 :00 hujan ringan, sore hari, pk. 16:00 hujan ringan dan malam hari, pk. 19 :00 kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 25-31 derajat celsius.

Di Jakarta Timur, pada pagi hari hingga malam hari cuaca berawan. Suhu udara sekitar 25-31 derajat celsius.

Baca juga: Hujan Deras Hingga Pagi, Jalan Cirebon di KBN Marunda Terendam Banjir

Di Jakarta Barat, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari hingga malam hari terjadi hujan ringan dengan suhu udara sekitar 25-31 derajat celsius.

Di Jakarta Pusat, dari pagi hari sampai malam hari cuaca berawan dengan suhu 26-31 derajat celsius.

Di Jakarta Utara, pada pagi hari sampai sore hari cuaca berawan, dan malam hari hujan ringan. Suhu udara sekitar 26-31 derajat celsius.

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hari hingga sore hari cuaca berawan dan hujan ringan baru akan terjadi pada malam hari.

Baca juga: Hujan Ringan Diperkirakan Menguyur Wilayah Jabodetabek, Khusus Jakarta Timur Hujan Turun Sejak Pagi Hingga Malam Hari

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar