ADVERTISEMENT

Jika Harus Memilih Takdir, Bunga Citra Lestari Lebih Baik Diselingkuhin Ashraf Dibandingkan Berpisah Karena Meninggal Dunia

Senin, 15 Februari 2021 16:24 WIB

Share
Jika Harus Memilih Takdir, Bunga Citra Lestari Lebih Baik Diselingkuhin Ashraf Dibandingkan Berpisah Karena Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kepergian mendiang Ashraf Sinclair untuk selamanya secara tiba-tiba, masih meninggalkan kepedihan mendalam bagi penyanyi sekaligus bintang film Bunga Citra Lestari (BCL). Dalam video wawancara bersama Daniel Mananta, BCL buka-bukaan tentang perasaan dan perjuangannya untuk bangkit dari kesedihan setelah ditinggal Ashraf untuk selamanya.

Dituturkan oleh BCL dalam kanal youtube-nya, Ashraf adalah sosok ayah yang baik dan sangat dekat dengan putra tunggal mereka, Noah.
Berbicara tentang kematian, jika diberi pilihan siapa yang lebih baik meninggal lebih dulu, dia atau Ashraf, BCL memilih untuk meninggal lebih dulu daripada Ashraf.

"Gue punya pemikiran kalau gue akan pergi dulu. Jadi gue ngerasa gue bisa meninggalkan Noah dengan orang yang tepat. Because I khow he is a super dad. He is very responsible, dia tahu banget bagaimana bikin anaknya bahagia," tutur Bunga Citra Lestari, dilihat Senin (15/2/2021).
Namun takdir berkata lain, ternyata justru Ashraf-lah yang meninggal lebih dulu, meninggalkan BCL dan Noah. BCL mengaku hidupnya sangat berat karena kehilangan suami. Bahkan ia mengaku, jika ditanya lebih baik Ashraf selingkuh atau meninggal dunia, ia memilih lebih baik Ashraf selingkuh.
"Ya mendingan suami gue selingkuh, mendingan suami gue diambil sama orang lain. Karena kalau selingkuh, dia masih ada," tambahnya.

Baca juga: Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

 

Pelantun 'Cinta Sejati' mengatakan, jika kita menikah dan sangat mencintai orang lain, kita akan bahagia melihatnya bahagia, meskipun bersama orang lain.
"Tapi ketika dia sudah tidak ada lagi, ya benar-benar sudah tidak ada orangnya," ucapnya.
Video yang diunggah di kanal youtube BCL ini terdiri dari 6 seri yang langsung mendapat sambutan hangat dari netizen di Tanah Air. Dalam video ini, BCL sesekali bahkan menangis dan menyeka air matanya yang tak terbendung.
Hingga saat ini, setiap video telah mendapat penonton mulai dari ratusan ribu hingga jutaan orang setiap serinya, sejak pertama kali ditayangkan pada 13 Februari lalu. Sebagian besar netizen mengungkapkan dukungannya kepada BCL dan berharap BCL bisa kuat dan tabah sepeninggal suaminya yang meninggal secara mendadak tersebut.
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008, kemudian pada 22 September 2010 mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Noah Aidan Sinclair.
Rumah tangga mereka pun berjalan dengan bahagia, jauh dari gosip miring. Akhirnya dipisahkan oleh maut di mana pada 18 Februari 2020, Ashraf Sinclair meninggal dunia di RS Metropolitan Medical Center (MMC) Jakarta. (mia)

ADVERTISEMENT

Reporter: Sumiyati
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT