ADVERTISEMENT

Tragis, Ini Kronologi Wanita Pedagang Sayur di Cikande Dibunuh lalu Diperkosa, Pelaku Mabuk Miras

Jumat, 12 Februari 2021 12:30 WIB

Share
Tragis, Ini Kronologi Wanita Pedagang Sayur di Cikande Dibunuh lalu Diperkosa, Pelaku Mabuk Miras

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Warga Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, geger menyusul tewasnya Marsah (43), warga Kampung Bojong, Desa Bakung, Cikande.

Mayat wanita paruh baya bercucu empat ini ditemukan warga di sungai kecil di Jalan Kandang Sapi, Kampung Kayu Areng, Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 05.30. Wanita pedagang sayuran dan makanan ringan ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka lebam pada leher.

Hanya butuh waktu 3 X 24 jam, misteri tewasnya padagang sayuran dan makanan ringan berhasil diungkap Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Serang dan personil Unit Reskrim Polsek Cikande. 

Baca juga: Pembunuh dan Pemerkosa Wanita Pedagang Sayur di Cikande Ditangkap, Pelaku Ditembak karena Melawan

Pelaku Aris (25), warga Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, ditangkap setelah tersungkur diterjang timah panas karena melakukan perlawanan di sebuah gubug di kawasan Industri Langgeng Sahabat, Kecamatan Cikande, Kamis (11/2/2021) siang.

Kapolres Serang, AKBP Mariyono dalam ekspose membeberkan kronologi terjadinya pembunuhan disertai perkosaan yang dilakukan tersangka Aris.

Mariyono memaparkan, sebelum melakukan perbuatan biadab, tersangka bersama enam temannya melakukan pesta minuman keras di sebuah gubug tak jauh dari lokasi pembunuhan dan perkosaan.

"Tersangka pesta miras bersama enam temannya di gubug sejak Senin (8/2/2021) pukul 15.00 hingga Selasa (9/2/2021) pukul 04.00 subuh. Selesai pesta miras, keenam rekan tersangka pulang ke rumah masing-masing, sedangkan Aris pergi untuk mencari miras," terang Kapolres didampingi Kasatreskrim AKP David Adhi Kusuma, Jumat (12/2/2021).

Baca juga: Wanita Pedagang Sayur Ditemukan Tewas Mengambang dengan Luka Lebam, Pplres Serang Bergerak Buru Pelaku

Saat berjalan di tempat sepi, melintas korban belanja ke pasar mengendarai motor Honda Genio. Karena jalanan rusak dan tergenang air, korban melambatkan laju kendaraannya. Tersangka yang sudah kerasukan birahi langsung menyergap korban hingga terjatuh.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT