Waspada Potensi Hujan yang Dapat Disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang di Sebagian Wilayah DKI Jakarta Siang dan Malam Hari

Selasa, 9 Februari 2021 09:14 WIB

Share
Waspada Potensi Hujan yang Dapat Disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang di Sebagian Wilayah DKI Jakarta Siang dan Malam Hari

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan menjelang malam hari.

Demikian prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Selasa, tanggal 9 Februari 2021.

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari, pk. 10 :00 cuaca berawan, siang hari, pk. 13 :00, hujan petir dengan durasi singkat, sore hari, pk. 1!:00 juga terjadi hujan petir dengan durasi singkat dan malam hari,  pk. 19 :00 kembali cuaca berawan. Suhu udara 26-31 derajat celsius.

Di Jakarta Timur, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari sampai dengan sore hari terjadi hujan petir dengan durasi singkat dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara 26-31 derajat celsius.

Baca juga: Tingginya Curah Hujan di Hulu Menyebabkan Banjir Jakarta, Hingga 1.029 Warga Mengungsi

Di Jakarta Barat, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari hingga sore hari  hujan ringan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara 25-30 derajat celsius.

Di Jakarta Utara, pada pagi hingga malam cuaca berawan. Suhu udara sekitar 26-31 derajat celsius.

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari hingga sore hari hujan ringan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 26-31 derajat celsius.

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hari sampai malam hari cuaca berawan. Suhu udara sekitar 26-30 derajat celsius.

Baca juga: Hujan Deras Guyur Purwakarta Akibatkan Bencana Tanah Longsor, 2 Rumah Rata Tanah

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar