Kenang Ustadz Maheer, Yusuf Mansyur Puji Kebaikan dan Kedermawanan Almarhum

Selasa, 9 Februari 2021 11:11 WIB

Share
Kenang Ustadz Maheer, Yusuf Mansyur Puji Kebaikan dan Kedermawanan Almarhum

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Suasana duka menyelimuti rumah mertua almarhum Ustadz Maaher At Thuwailibi di Perumahan Duta Indah Jalan Palem 4 Blok G4 No 4, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. 

Jenazah Ustaz Maaher tiba di rumah duka sekitar pukul 00.30 WIB. Setelah disemayamkan setengah malam, jenazah Ustaz Maaher pada pukul 09.30 WIB dibawa ke Pesantren Darul Qur'an, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, milik Ustadz Yusuf Mansur untuk dimakamkan bersebelahan dengan makam Syekh Ali Jaber.

Jenazah Ustadz Maher langsung dikawal langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Adik Ustadz Mahaer, Jamal mengatakan, almarhum Ustadz Maaher meninggal karena penyakit TB usus yang sudah dideritanya sejak lama.

Baca juga: Ustadz Maaher At-Thuwailibi Meninggal Dunia di Rutan Mabes Polri, Penanganan Jenazah Sesuai SOP Covid-19

"Sudah sejak lama menderita sakit TB usus, dan saat menjadi tahanan di Rutan Bareskrim kondisinya sudah semakin memburuk," kata Jamal, Selasa (9/2/2021).

Bahkan, kata dia, saat di dalam tahanan Ustadz Maaher juga sempat melakukan perawatan di rumah sakit. Saat ini, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Ustadz Maaher untuk menghadap sang kuasa.

"Keluarga mengikhlaskan kepergiannya, semoga amal ibadahnya diterima Allah," tegas Jamal.

Sementara itu, Ustadz Yusuf Mansur juga merasa berduka atas meninggalnya Ustadz Maaher At Thuwailibi.

Baca juga: Ustad Maheer Meninggal, Akan Dimakamkan di Darul Quran di Sebelah Syekh Ali Jaber

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar