Tabrakan di Menteng, Polisi Sebut Pengemudi Toyota Calya Alami Serangan Jantung

Sabtu, 6 Februari 2021 11:36 WIB

Share
Tabrakan di Menteng, Polisi Sebut Pengemudi Toyota Calya Alami Serangan Jantung

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Tabrakan yang terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim, dekat Tugu Tani, Menteng, Jakpus dan melibatkan 3 kendaraan bermotor diakibatkan pengendara Toyota Calya, Faizal mengalami serangan jantung.

"Pengendaranya (mobil Toyota Calya) sakit jantung, kemudian ada satu penumpangnya lompat keluar sebelum akhirnya mobil menabrak," terang Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi, saat dikonfirmasi, Sabtu (6/2/2021).

Menurut Lilik, serangan jantung yang dialami pengendara Toyota Calya tersebut, mengakibatkan kendaraannya hilang kendali. Kemudian menabrak motor dan mobil berputar arah menghantam Toyota Fortune dari arah berlawanan.

Baca juga: Diduga Hilang Kendali, Toyota Calya Tabrak Pemotor dan Fortuner di Menteng

"Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka saja pada pengendara Mobil Calya dan Motor," ungkapnya.  

Meski demikian, baik mobil Toyota Calya dan Toyota Fortune mengalami rusak berat di bagian depan. Kedua kendaraan tersebut, dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat untuk dijadikan barang bukti. 

Sebelumnya, sebuah mobil Toyota Calya menghantam pengendara motor dan mobil Fortuner di Jalan Arif Rahman Hakim, dekat Tugu Tani, Menteng, Jakpus, Jumat (5/2/2021) malam. 

Baca juga: Innalillahi, Odong-odong Tabrak Pos RW di Kalibaru, Bayi 7 Bulan Terpental

Mobil Toyota Calya, yang dikemudikan Faizal dan meluncur dari arah Timur ke arah Barat tiba-tiba hilang kendali tepat di depan gedung PPM.  Mobil pun menghantam motor dan mobil, sebelum akhirnya berhenti. (deny/tri)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar