Sah! Ali Syakieb Resmi jadi Suami Margin Wieheerm

Sabtu, 6 Februari 2021 12:21 WIB

Share
Sah! Ali Syakieb Resmi jadi Suami Margin Wieheerm

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akhirnya resmi menikah, Sabtu (06/02/2021). Pernikahan itu digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Ali Syakieb dan keluarganya mengenakan busana bernuansa krem dan coklat. Sedangkan Margin Wieheerm mengenakan kebaya adat Sunda.

Pernikahan tersebut digelar secara outdoor dengan dekorasi yang didominasi oleh warna putih.

Dari Instagram Story yang diunggah Syifa Hadju di akunnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah sah menjadi sepasang suami-istri. Mereka terlihat berangkulan sambil berpose.

Baca juga: Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Gelar Pengajian di Rumah Masing-Masing Jelang Pernikahan 6 Februari

Sedangkan dalam akun Instagram rekan Ali Syakieb, terlihat Ali Syakieb tengah melakukan akad nikah. Ali  terlihat menggenggam tangan penghulu sambil mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikahnya Margin Winaya Hermawan binti Acep Hermawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Ali Syakieb. "Sah alhamdulillah," ucap salah satu saksi.

Unggahan video tersebut dibanjiri komentar selebritis dan para netizen. "Alhamdulillah ya Allah. Selamat bosku @alisyakieb @marginw," ungkap salah satu akun.

Artis Syifa Hadju rupanya tidak hanya menjadi tamu biasa, dia dan Lesty Kejora beserta beberapa orang teman mereka menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin dalam acara tersebut.

Baca juga: Film-nya Diprotes, Begini Tanggapan Ali Syakieb

Halaman