Diduga Hilang Kendali, Toyota Calya Tabrak Pemotor dan Fortuner di Menteng

Sabtu, 6 Februari 2021 10:14 WIB

Share
Diduga Hilang Kendali, Toyota Calya Tabrak Pemotor dan Fortuner di Menteng

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Diduga hilang kendali,  mobil Toyota Calya B 2620 SZZ menghantam 1 pengendara motor dan Toyota Fortuner dekat Patung Tani, Menteng, Jakpus, Jumat (05/02/2021) malam.

Akibat kejadian, pengendara motor, Muhammad Anugrah, dan Toyota Calya, Faizal mengalami luka-luka hingga dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto.  

Menurut informasi diperoleh, kecelakaan bermula saat Mobil Toyota Calya berjalan dari Arah timur ke Barat di Jalan  Arif Rahman Hakim. Saat sampai di depan gedung PPM tiba-tiba pengemudi seperti hilang kendali .

Baca juga: Innalillahi, Odong-odong Tabrak Pos RW di Kalibaru, Bayi 7 Bulan Terpental

Baca juga: Beredar di Medsos Tabrak Lari Melibatkan Mercy dan VW di JL Fatmawati, Ini Penjelasan Polantas Jaksel

Selanjutnya, mobil menghantam motor B 3231 SKD yang ada di depannya . Tak hanya itu, mobil pun terus melaju hingga keluar jalur dan menabrak mobil Fortuner yang melintas dari arah berlawanan .

Sementara itu, anggota Laka Lantas Polres Jakarta Pusat, Brigadir Miftah Salam yang menangani kejadiannya langsung melakukan pengecekan korban, olah TKP (tempat kejadian  perkara) dan mengamankan barang bukti.

Terkait penyebab kejadian, petugas masih melakukan penyelidikan . (deny/tri)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar