ADVERTISEMENT

Body Goals dan Dompet Goals

Jumat, 5 Februari 2021 09:45 WIB

Share
Body Goals dan Dompet Goals

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BANYAK wanita cantik dan seksi tentu saja, yang selalu tampil di medsos. Pamerkah atau apakah itu namanya?  Teserahlah masyarakat mau bilang apa. Tapi, yang jelas ketika mereka tampil maka nitizen selalu memuji mereka. Ada yang bilang, pandangannya jadi salfok. Salah fokus? Kok bisa?

Ya, ternyata saja yang komentar begitu pasti kaum adam, karena kalau wanita dan komentar begitu tentu saja harus dicurigai. Jangan-jangan…? Begitu kira-kira. Tapi ya, sudahlah.

Kembali pada wanita cantik dari yang masih imut-imut sampai yang sudah hampir setengah abad, tapi masih nggak ragu-ragu memamerkan tubunya. Ada saja lah untuk tampilan seksi mereka, misalnya gowes sepeda, jalan-jalan di pantai, naik gunung? Nah, di tempat-tempat inilah mereka berpakaian yang bisa jadi bikin lelaki salah fokus.

Baca juga: Kesingnya Bagus, Isinya Amburadul?

Bayangkan saja kalau pakaian yang membungkus tubuhnya itu sangat ketat, mengikuti lekuk-lekuk tubuhnya. Seolah, pakaiannya justru membentuk tubuhnya sedemikian rupa, dan terlihat padat dan seksi.

Siapakah mereka? Ya, tentu saja wanita-wanita cantik yang senang dan sengaja harus selalu tampil demikian di mana saja dan kapan saja, termasuk di medsos sekadar untuk menebar senyum sambil bilang, nih gue catik dan seksi kan? Atau melaksanakan misi bisnis? Bisa untuk berbagai produk bagi wanita. Kok bisa, bisalah, misalnya coba kalau aku pakai kostum kayak gitu, pakai sepeda kayak dia, pakai sepatu, kaca mata seperti si dia? Cantik kali ye, gue? Dan ikutanlah. Begitu kira-kira.

Lalu banyaklah wanita bukan saja seleb yang selalu menjaga tubuhnya agar selalu tampil cantik dengan pergi ke tempat olah kebugaran. Ini sengaja dilakukan buat menjaga tubuhnya bugar. Pokoknya bikin body goals-nya yang membuat lelaki salah fokuslah.

Baca juga: Oh, Janda Juga Ada yang Bodong

Nah, kalau cewek selalu menjaga body goals, lalu si cowok tentu saja harus menjaga dompet goals-nya, selalu terisi. Kalau nggak, bisia ditendang kayak bola dan masuk gawang, gooal…! Celaka deh! (massoes)

ADVERTISEMENT

Berita Terkait

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT