ADVERTISEMENT

Aktor Tora Sudiro dan Rekan Usaha Ajak UMKM Majukan Usaha di Depok dengan Medsos, Sebab Tak Tahu Kapan Pandemi Berakhir

Jumat, 5 Februari 2021 16:23 WIB

Share
Aktor Tora Sudiro dan Rekan Usaha Ajak UMKM Majukan Usaha di Depok dengan Medsos, Sebab Tak Tahu Kapan Pandemi Berakhir

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Masa pandemi membuat semua bidang usaha menjadi terpuruk. Namun, hal itu bukan alasan untuk menyerah, sebaliknya harus berkreasi dan bangkit mengembangkan usaha.

Ini seperti dilakukan salah satu pengusaha pakaian lokal asal Bandung 3 Second, kali ini yang tertarik denagn Kota Depok.

“Kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir, maka kita tetap optimis dan semangat untuk dapat terus mengembangkan sayap dengan membuka cabang-cabang baru karena store kita ini sudah berskala nasional,"  Kepala Promosi 3 Second , M Dadan S.

Baca juga: Sejak Pandemi Corona, Tora Sudiro Hobi Piara Hewan di Rumah

Pihaknya menambah cabang berkonsep Family Store di Jalan Margonda, Kemirimuka, Beji, Kota Depok, Jumat (5/2/2021).

M Dadan S mengatakan suasana seperti sekarang masa pandemi tidak membuat patah semangat untuk mengembangkan usaha. Banyak sektor usaha berdampak di masa pandemi.

"Menghadapi kesulitan di masa pandemi kita berstrategi untuk menambah cabang outlet yang rata-rata kualitas produk lokal namun bisa bersaing dengan kualitas produk bermerek import tidak kalah baiknya," ujarnya kepada poskota.co.id, div sela grandlaunching peresmian 3Second Family Store di Jalan Margonda, Beji, Kota Depok.

Baca juga: Fiorentina vs Inter Milan: Misi Lukaku cs Jaga Asa Rebut Scudetto Serie A Musim Ini

Alasan penambahan pembukaan cabang dengan memilik Depok, kata Dadan, karena Kota Depok merupakan kota urban yang sudah mulai berkembang.

"Konsep toko kita yang baru ini family store bagi segala kalangan masuk,  baik orang dewasa dan anak-anak,” katanya.

Dalam pembukaan family store kelima di Depok ini, lanjut Dadan, tetap dirinya beserta para pegawai akan tetap mematuhi peraturan pemerintah Kota dalam PPKM dan memberlakukan protokol kesehatan tentu wajib menggunakan masker bagi pembeli.

Baca juga: Gegara Pandemi Covid-19, 50 Pedagang di Pasar Rangkasbitung Gulung Tikar Karena Sepi Pembeli

"Karena rata-rata produk sehari-hari yang digunakan kita jual produk lokal asal Bandung, dan kita sangat optimis 3 Second ini karena sudah menembus hingga nasional yaitu Kota besar seperti di Bandung (kantor pusat), Cirebon, Majalengka, Kediri," tutupnya

Secara terpisah, aktor sekaligus presenter MC, Tora Sudiro diundang khusus dalam pembukaan cabang 3Second di Margonda, sangat mengapresiasi dapat berkembang meskipun situasi masih pandemi.

Dalam kaitan ini  aktor Tora Sudiro dan rekan usahanya tersebut mengajak UMKM untuk memajukan usaha di Depok dengan media sosial (medsos), sebab kita tak tahu kapan pandemi  berakhir.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT