ADVERTISEMENT

Ketua PBSI Rasakan Hal Berbeda Saat Bermain Bulutangkis di Pelatnas Cipayung

Kamis, 4 Februari 2021 13:37 WIB

Share
Ketua PBSI Rasakan Hal Berbeda Saat Bermain Bulutangkis di Pelatnas Cipayung

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna mengunjungi lapangan Pelatnas Cipayung, Jakarta, pada Selasa, (2/2/2021) malam.

Dalam kunjungannya itu, Agung menyempatkan diri untuk bermain bulutangkis selama 60 menit ditemani oleh pemain muda ganda putra, Leo Rolly Carnando.

Agung merasakan sensasi yang berbeda saat mencoba lapangan Pelatnas Cipayung. Pada saat itu dirinya mengakui dapat bermain bulutangkis dengan leluasa.

"Saya juga ingin merasakan sensasinya. Biasanya saya berlatih di kantor dengan fasilitas yang terbatas, hanya ada dua lapangan, jadi rebutan dan harus menunggu untuk berlatih. Di sini berbeda, tempatnya lebih luas dan fasilitasnya lebih lengkap. Sehingga kita bisa lebih leluasa untuk meningkatkan kualitas olahraganya," ungkap Agung melalui keterangan yang diterima Poskota.

Baca juga: BWF Ungkap Tantangan Bergulirnya Turnamen Bulutangkis di Masa Pandemi

Meski begitu, Agung mengatakan perlu adanya perbaikan fasilitas di lapangan Cipayung. Hal itu dilakukan untuk mendukung para atlet dalam meraih prestasi.

"Dalam waktu dekat ini perlu diperbaiki, supaya lebih layak dan dapat mendukung atlet-atlet kita untuk berlaga, baik untuk turnamen nasional maupun internasional. Tapi so far, saya nyaman sekali di sini. Ini pertama kali menggunakan fasilitas bulutangkis di Pelatnas Cipayung," tuturnya.

Agung juga menyatakan akan lebih sering berkunjung ke Pelatnas Cipayung. Selain untuk bermain, ia berharap dapat berinteraksi dengan para atlet dan pelatih.

"Nanti saya cari waktu untuk lebih sering datang ke sini, bukan hanya berlatih bulutangkis di sini, tapi juga untuk berinteraksi sama teman-teman pemain dan pelatih di sini. Sehingga saya bisa lebih dekat dan lebih tahu apa yang bisa kita lakukan untuk mendukung mereka di sini, dalam hal prestasi dan hal-hal yang terkait dengan bulutangkis Indonesia," kata Agung. (Cr04/tha)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT