ADVERTISEMENT

Berburu Properti di Tengah Pandemi, Platform Digital Sinar Mas Land ini Bisa Kamu Lirik!

Kamis, 4 Februari 2021 17:25 WIB

Share
Berburu Properti di Tengah Pandemi, Platform Digital Sinar Mas Land ini Bisa Kamu Lirik!

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengembang properti Sinar Mas Land meluncurkan portal properti digital. Platform ini diperkenalkan pertama kali melalui katalog elektronik atau e-katalog sebagai produk digital yang memberikan informasi lengkap mengenai semua properti milik perusahaan.

Berbagai informasi mendetail tersedia dalam portal digital ini, mulai dari proyek, klaster, sampai tipe unit yang tersedia. Portal tersebut dapat diakses melalui situs ecatalog.sinarmasland.com yang hadir sebagai langkah inovatif untuk menata ulang pengalaman pencarian properti.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat belanja masyarakat secara online (daring) meningkat selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Berdasarkan data BPS, rata-rata peningkatan produk yang terjual di marketplace dalam kurun waktu April-Juni 2020 sekitar 20% dari bulan sebelumnya atau di luar masa pandemi.

Baca juga: BPS Rilis Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Kuartal II 2020 Minus 5,32 Persen

Perubahan gaya belanja tersebut mendorong berbagai perusahaan melakukan penyesuaian demi bisnis yang berkelanjutan.

“Sebagai salah satu produk digital dari Sinar Mas Land, e-katalog dapat diakses melalui web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, maupun smartphone. Yang tak kalah penting, kami memiliki platform atau penyimpanan terpusat untuk mengelola portofolio produk secara digital. Singkat kata, e-katalog memperkuat sinergi penjualan online dan offline,” kata Mulyawan Gani, Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, dalam rilisnya yang diterima Poskota.co.id, Kamis (4/2/2021).

Ada sejumlah keuntungan bagi masyarakat yang ingin mencari properti dari Sinar Mas Land melalui katalog elektronik. Dalam platform tersebut, konsumen dapat menemukan properti yang paling sesuai dan paling dekat dengan keinginan melalui fasilitas pencarian, seperti harga jual atau bentuk kamar tidur. Ada pula live map search untuk memudahkan pencarian lokasi properti yang tengah diincar.

"E-katalog menyediakan daftar seluruh fasilitas di setiap proyek dan tipe unit dalam klaster atau apartemen. Konsumen pun dapat mengunjungi properti prospektif, berinteraksi dengan tim penjualan, dan mengelilingi kamar di setiap unit dengan tur virtual melalui tampilan video. Mereka dapat memilih pula proyek dengan program promosi yang menarik," sambungnya.

Baca juga: Sinar Mas Land Berikan 1.000 Paket Bahan Pangan kepada Warga Kabupaten Tangerang

Ia melanjutkan, katalog elektronik juga memperkaya kontennya dengan 360 tur virtual untuk semua show unit dan kaveling yang dimiliki oleh Sinar Mas Land. "Harapannya, konsumen semakin mengenal seluruh proyek Sinar Mas Land dengan mudah di rumah saja," pungkasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT