ADVERTISEMENT

Gadis ABG Itu Sebaya Anaknya Tetapi Masih "Ditelateni” Juga

Selasa, 2 Februari 2021 07:30 WIB

Share
Gadis ABG Itu Sebaya Anaknya Tetapi Masih

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAWAHID (38), memang layak dikenakan hukuman kebiri kimia. Sedoyan-doyannya pada perempuan, orang tak tega ketika harus “makan” gadis ABG sebaya anaknya. Tapi lelaki muda dari Sumsel ini tega menodai Fatonah (16), putri tetangga sendiri dengan ancaman. Kini Jawahid sudah dibekuk polisi.

            Semenjak ada internet, media sosial sering disalahgunakan sebagai alat pengancam. Banyak gadis terpaksa bertekuk lutut berbuka paha, gara-gara diacam lelaki bergajulan. Banyak pula orang berduit dikuras uangnya lewat ancaman medsos. Bahkan ada pula politisi gagal menjadi anggota dewan, gara-gara aksi mesumnya diumbar orang di medsos.

            Gadis Fatonah warga Pengadonan Kabupaten Ogan Kemering Utara (OKU), adalah salah satu ABG yang menyadari ngerinya ancaman lewat medsos itu. Maka ketika dia punya “kasus”, dan takut jadi viral di jagad maya, akhirnya jadi makanan empuk tetangganya, Jawahid, yang kelakuannya seperti jin Iprid.

            Meski masih ABG, Fatonah pelajar SMA itu sudah ada tanda-tanda sebagai bibit unggul, maksudnya cantik begitu. Karenanya banyak yang mencoba mendekati. Dan anak muda yang tidak tahu etika, pernah sekali waktu berhasil mendekap dia dan tentu saja Fatonah berontak. Celakanya, ada yang memotret adegan itu tanpa disadari oleh Fatonah sendiri.

            Adalah Jawahid, lelaki tetangga Fatonah yang berkenalan baik dengan ayahnya, Ahmad, 37. Entah dari siapa dia memperoleh gambar Fatonah dirangkul cowok. Otak kriminalnya langsung jalan, dia ingin memanfaatkan gambar itu untuk menekan Fatonah. Dan lewat rasa ketakutan korban dia berharap memperoleh keuntungan sekaligus kenikmatan ragawi.

            Padahal di rumah, Jawahid juga punya anak perempuan sebaya Fatonah. Tapi ironisnya, gejolak nafsunya ngangkat juga melihat penampilan putri Ahmad tersebut. Tak peduli ABG itu anak tetangga sendiri, tak peduli ABG itu sepantar putrinya, dia ingin melahapnya bak empek-empek kapal selam yang dalamnya ada telornya.

            Ketika terlihat Fatonah sendirian di rumah, diam-diam Jawahid mendatanginya dan kemudian menunjukkan foto Fatonah didekap seorang cowok. Tentu saja ABG tersebut kaget, kenapa gambar dirinya ada di HP Jawahid? Tahu obyek pemerasannya panik dia segera mengancam, “Pilih gambar ini saya sebar ke medsos dan ayahmu tahu, atau kamu melayani kebutuhan biologisku sekali saja.” Kata Jawahid tanpa malu-malu.

            Bingung Fatonah harus mengambil sikap. Jika ayahnya tahu gambar itu, pastilah marah. Dan jika gambar tersebut sampai menyebar ke medsos, apa kata dunia? Orang se-OKU bisa menontonnnya. Saking bingungnya, akhirnya Fatonah pasrah saja digarap teman dan tetangga orangtuanya itu.

            Dan Jawahid memang lelaki iblis berotak selangkangan. ABG sebaya anaknya kok ya ditelateni juga, apa nggak ingat anak kandungnya. Tapi bagaimana lagi, karena setan juga mendukungnya 100 persen. Bahkan si setan juga bilang, “Kalau aku bukan setan, juga mau kok......”

            Begitulah, selesai begituan Jawahid lagi-lagi mengancam Fatonah, agar tidak ngomong ke siapa saja, baik orang tua atau teman-temannya. Pokoknya ini rahasia, rumput yang bergoyang milik Ebiet G. Ade pun nggak boleh tahu, ho ho ho ho ho ho......

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT