Hendak Cari Biawak, 3 Bocah Temukan Mayat Bayi di Taman Jalan Benyamin Sueb Pademangan

Senin, 1 Februari 2021 17:30 WIB

Share
Hendak Cari Biawak, 3 Bocah Temukan Mayat Bayi di Taman Jalan Benyamin Sueb Pademangan

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sesosok mayat bayi ditemukan di taman sebelah Jalan Benyamin Sueb, Pademangan Timur, Pademangan Jakarta Utara, Senin (1/2/2021).

Mayat bayi malang ditemukan oleh 3 bocah yang hendak mencari biawak di saluran air. Letak ditemukan mayat bayi tersebut, sekitar 50 meter tepat sebelah jalan Benyamin Sueb.

FR (11) salah satu bocah yang menemukan, bayi malang tersebut menuturkan, saat ditemukan orok mungil yang masih ada ari-ari dibungkus dalam kantong pelastik warna merah berlapis 3 yang dipenuhi oleh lalat.

Baca juga: Mayat Bayi Ditemukan di Saluran Air, Petugas SDA Kira Sampah Pampers

Awalnya F menyangka dalam kantong pelastik tersebut bangkai kucing sehingga dirinya bersama 2 temannya berniat menguburkannya.

"Saya kira bangkai kucing dalam kresek kan, karena sudah dilalerin. Terus penasaran saya buka gak taunya bayi," ucap FR saat ditemui di lokasi.

Mengetahui dalam kantong kresek berisi bayi, kemudian 3 bocah laki-laki tersebut lari sambil berteriak memberitahu warga yang berada di sekitar lokasi.

Baca juga: Pembantu yang Tega Buang Bayinya, Ternyata Masih 17 Tahun dan Saat Hamil Pacarnya Kabur

Tak jauh dari lokasi ada Ibu Ipah, perempuang paruh baya yang sedang memancing tak jauh dari lokasi.

"Saya kaget terus lari ngasih tau ke Ibu Ipah, tapi awalnya gak percaya, terus saya bilangin terus baru percaya dilihat," terang FR.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar