Wanita Korban Polisi Gadungan Berpangkat Kombes Teperdaya, Dijadikan Istri Katanya untuk Dampingi Saat Dilantik Jadi Kapolres

Minggu, 31 Januari 2021 09:45 WIB

Share
Wanita Korban Polisi Gadungan Berpangkat Kombes Teperdaya, Dijadikan Istri Katanya untuk Dampingi Saat Dilantik Jadi Kapolres

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Pelaku polisi gadungan berpangkat kombes komisaris besar) berinisial HH di Depok ternyata lihai soal bujuk rayu untuk membuat wanita terpedaya.

Ada wanita melapor ke polisi, ia mengaku jadi korban, bahkan jadi istrinya karena terpedaya.

Pelaku polisi gadungan berpangkat kombes (komisaris besar) berinisial HH, pernah mempekerjakan korban yang merupakan istrinya sendiri di Bandung.

Baca juga: Nekat Jadi Polisi Gadungan Berpangkat Kombes, Tak Berkutik Saat Rumahnya di Depok Digeledah Ditemukan 2 E-KTA Boongan

Hal ini terungkap setelah ada pengakuan korban, wanita berusia 25 tahun (istri polisi gadungan itu) yang mengungkapkan kepada anggota Patmor  Raimas Sabhara Polres Metro Depok, ia  pernah diberi pekerjaan di Bandung.

"Korban sudah dikasih kerja di daerah Bandung selama 2 bulan oleh pelaku yang sudah menjadi suaminya," ujar Katim Raimas Reborn Satuan Sabhara Polres Metro Depok, Aiptu Iwan kepada Poskota, Sabtu (30/1/2021) sore.

Mantan anggota Jaguar Polres Metro Depok ini mengatakan berdasarkan keterangan korban, dia terpedaya oleh bujuk rayu pelaku.

Baca juga: Demi Wanita Idaman, Pria Ini Jadi Polisi Gadungan Mengaku Berpangkat Kombes, Tapi KTA Mencurigakan Dia pun Ditangkap

"Pelaku HH dan korban ketemu di kontrakan di perbatasan Depok - Jakarta Selatan, di wilayah Beji. Pelaku berdalih tiga kontrakan, salah satunya ditempati korban, mengaku sudah dibeli sama bosnya yang bintang satu," katanya.

Karena khawatir tidak dapat kontrakan lantaran habis terkena PHK akibat pengurangan karyawan, korban yang pernah jadi pegawai outsourching perusahan minyak, terlena dengan bujuk rayu pelaku untuk mau dijadikan istri.

Terlebih ada bujukan, katanya dijadikan istri untuk mendampingi pelaku HH saat dilantik jadi Kapolres di Tangerang.

Baca juga: Sindikat Polisi Gadungan Ini Sudah Beraksi di Beberapa Tempat

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar