ADVERTISEMENT

Siap Menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Gak Mau Lama-Lama Takut Jadi Fitnah

Minggu, 31 Januari 2021 17:39 WIB

Share
Siap Menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Gak Mau Lama-Lama Takut Jadi Fitnah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melepas masa lajang sebelum bulan puasa tahun ini. Hal itu diungkapkan oleh Aurel Hermansyah usai mengisi acara Obrolan Terupdate Wadidaw (OTW) di Trans TV. Ia membeberkan sedikit soal rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar.

"Kita memang nggak mau kasih tahu dulu sih, masih pengin keluarga saja yang tahu. Insyaallah penginnya sebelum puasa menikahnya," tutur Aurel Hermansyah di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2021).

Namun puteri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu enggan membocorkan tanggal pasti pernikahannya tersebut kepada awak media. Ia berjanji akan memberi tahu kabar bahagia itu kepada publik cepat atau lambat.

"Nanti pasti dikabarin ya," ungkap Aurel Hermansyah. Berbagai persiapan sudah hampir rampung dilakukan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka mengurusnya berdua tanpa campur tangan orang tua.

Baca juga: Kembali Mesra, Atta Halilintas dan Aurel Hermansyah Rayakan Malam Tahun Baru 2021 Bersama di Bali

Ashanty bahkan sempat menyebut persiapan nikah anak sambungnya dengan Atta Halilintar bagaikan membangun sebuah candi. Karena dalam waktu singkat, keduanya bisa melakukan banyak hal.

"Iya karena kan maksud kita berdua juga daripada nanti takutnya ada fitnah, terus nggak bagus juga, jadi lebih baik ya sudah kita percepat saja. Memang dari dulu sebetulnya sudah pengin nikah kan, cuma karena ada pandemi kita mikirnya 'aduh entar dulu deh ditunda dulu'," tambah Aurel Hermansyah.

"Ternyata pas kita lihat, kalau nunggu sampai pandemi kelar kayaknya kita kan nggak tahu juga sampai kapan. Lebih baik ya sudah. Kalau kata Atta 'kalau bisa disegerakan, disegerakan aja,'" lanjutnya.

Baca juga: Tepis Putus Hubungan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar akan Rayakan Malam Tahun Baru di Bali

Selain itu, rumah baru Atta Halilintar yang akan jadi tempat tinggalnya nanti juga sudah diisi berbagai macam perabotan rumah tangga. Semuanya diurus oleh Aurel Hermansyah sebagai calon istri Atta Halilintar.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT