ADVERTISEMENT

Begini Prediksi Master Feng Shui Xiang Yi soal Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William di 2021

Minggu, 31 Januari 2021 13:35 WIB

Share
Begini Prediksi Master Feng Shui Xiang Yi soal Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William di 2021

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pakar Feng Shui, Suhu Xiangyi menganalisis rumah tangga pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista akan berakhir di persidangan perceraian di pengadilan.

Hal tersebut didasarkan pada kecocokan tanggal lahir di antara keduanya. Stefan William lahir di California, Amerika Serikat pada 11 Agustus 1993, sementara Celine Evangelista lahir di Roma, Italia pada 2 April 1992.

"Iya mereka akan bercerai di 2021 potensinya sangat besar, berdasarkan perhitungan tanggal lahir itu, keduanya sudah tidak cocok karena sudah lama mereka juga berusaha untuk saling memahami, tetapi ternyata belum ada titik temu. Jadi rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi," tutur Suhu Xiangyi, saat dihubungi Poskota.co.id, Minggu (31/1/2021).

Baca juga: Rumah Tangganya Penuh Gonjang-ganjing, Stefan William Pilih Eksis di Kanal YouTube Sendiri Tak Lagi Bareng Celine

Pria yang ahli dalam perhitungan fengshui, shio dan penanggalan tionghoa ini enggan menjelaskan perihal perselingkuhan di antara ketiganya, sebab isu yang berkembang jika Celine Evangelista dan Stefan William memutuskan pisah ranjang lantaran Celine cemburu sang suami kembali berakting bersama mantan kekasihnya artis Natasha Wilona di sinetron remaja berjudul 'Anak Band' yang tayang di SCTV.

Sinetron tersebut juga banyak penggemarnya karena kepiawaian Stefan William dan Natasha Wilona yang sudah malang melintang di dunia sinetron Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Celline sendiri juga mengakui jika ia cemburu, sekalipun mengizinkan sang suami bermain di sinetron tersebut.

"Iya, saya mengizinkan Stefan main sinetron itu, cemburu sih ada, ya tapi harus proesional juga dia kerja," beber Celine Evangelista.

Baca juga: Inilah 4 Pengakuan Celine Evangelista Ihwal Keretakan Rumah Tangganya dengan Stefan William

Suhu Xiangyi yang juga pernah meramalkan tahun 2021 merupakan tahun bershio Kerbau Logam banyak terjadi bencana di Indonesia salah satunya kecelakaan pesawat itu juga mengatakan jika perceraian Stefan William dan Celine Evangelista di persidangan bukan karena faktor ekonomi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT