Saat Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua, Raffi Ahmad Diminta Ajudan Menghadap Presiden, Jokowi pun Menanggapi Kasus Raffi Tanpa Masker

Kamis, 28 Januari 2021 15:45 WIB

Share
Saat Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua, Raffi Ahmad Diminta Ajudan Menghadap Presiden, Jokowi pun Menanggapi Kasus Raffi Tanpa Masker

JAKARTA  - Raffi Ahmad kembali menjalani vaksinasi Corona kedua di Istana Merdeka. Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad menceritakan saat dirinya diberitahu oleh ajudan Jokowi untuk menghadap Presiden.

Dalam pertemuan itu, Raffi Ahmad juga langsung memohon maaf atas berita tentang dirinya yang pesta setelah divaksinasi virus Corona pertama.

"Aku mengucapkan terima kasih sudah mempercayakan ini kepada saya. Saya juga menghaturkan mohon maaf, 'Pak maaf kemarin ada berita-berita menjadi bola liar.' Saya jelaskan duduk permasalahannya,"ucap Raffi Ahmad dalam Chanel Youtube miliknya Rans Entertainment, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Efek yang Dirasakan usai Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Suami Nagita Slavina pun lega pasalnya orang nomer satu di Indonesia itu memahami dirinya.

"Tapi, alhamdulillah Pak Jokowi rendah hati, Pak jokowi bilang, 'Ya itu kan sudah dijelaskan kan, sudah diklarifikasi kan,"jelas Raffi Ahmad.

Pada kesempatan itu Raffi Ahmad juga menceritakan soal kejadian malam itu yang akhirnya viral. Gara-gara menghadiri ulang tahun Ricardo Gelael, Raffi Ahmad dituding langgar protokol kesehatan karena foto tidak memakai masker.

Baca juga: Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Sinovac Tahap Kedua di Istana, Bersama Presiden Joko Widodo

"Jadi cerita sebenarnya, itu jadi Pak Ricardo Gelael itu sudah seperti papa angkat aku. Waktu itu aku habis vaksin aku tetap menjalankan kegiatan syuting Dahsyat, terus Trans TV, Okay Bos, habis itu ke Mata Najwa. Habis itu aku datang ke rumah Pak Ricardo Gelael," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kembali menegaskan saat akan masuk ke rumah ayah Sean Gelael itu, tetap ada protokol kesehatannya. Ayahnda Rafatar Malik Ahmad itu menjabarkan saat sampai disana dirinya harus swab antigen terlebih dahulu.

Halaman