Ada Gaun Pengantin dan Sandal Jepit, Ini Ciri-ciri Wanita Muda Ditemukan Tewas di Danau Buatan Bekasi

Kamis, 28 Januari 2021 10:05 WIB

Share
Ada Gaun Pengantin dan Sandal Jepit, Ini Ciri-ciri Wanita Muda Ditemukan Tewas di Danau Buatan Bekasi

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita muda ditemukan tewas mengambang di danau buatan, Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Dia meninggal dalam kondisi tanpa celana dalam.

Saat dievakuasi oleh petugas Polsek Tarumajaya, kondisi wanita diduga berusia sekitar 30 tahun itu hanya mengenakan baju lengan panjang coklat dan kaus dalam berwarna merah. Di lokasi, petugas juga menemukan gaun pengantin dan sandal jepit yang diduga milik korban.

“Kedua barang bukti itu ditemukan di pinggir danau berserta satu plastik berisi pakaian. Namun tidak ditemukan identitas korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya, Iptu Hari Prayogo, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Wanita Muda Ditemukan Tewas Tanpa Celana Dalam di Danau Buatan Bekasi

Hari menjelaskan, peristiwa itu diketahui pada Rabu (27/1/2021) setelah pihaknya mendapatkan laporan dari seorang petugas keamanan yang bertugas di kawasan lokasi kejadian.  Selanjutnya Tim Identifikasi Polsek Tarumajaya mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban. 

“Saat ini jasad korban berada di rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum,” imbuhnya.

Dari ciri-cirinya, wanita berkulit putih dan berambut hitam panjang itu juga berperut besar seperti tengah hamil. Namun, polisi belum dapat memastikan soal dugaan korban tengah berbadan dua.

Baca juga: Lokasi Pembunuhan Wanita Muda di Bekasi, Dicurigai Warga jadi Tempat Prostitusi

Hari melanjutkan pihaknya juga masih menyelidiki penyebab kematian korban apakah dibunuh atau terjatuh hingga tenggelam di danau tersebut. “Penyelidikan masih dilakukan oleh anggota kami bersama Polres Metro Bekasi,” pungkasnya.

Sebelumnya, mayat wanita ditemukan mengambang dalam posisi telungkup, di danau buatan, Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/1/2021). Korban belum diketahui identitasnya itu ditemukan hanya mengenakan baju tanpa celana dalam. (yahya/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar